juragan valas

Rahasia Dinapoli

Rahasia Dinapoli Rp 00.00
Sebuah sistem dikatakan sederhana bila mudah dimengerti, dipelajari, dan dipahami. Salah satunya adalah sistem yang sudah diberikan secara default oleh metatrader yaitu Dinapoli.

Sistem ini cukup mudah penggunaannya, serta mampu memberikan keuntungan baru kepada pemakainya.

Sistem Dinapoli sudah pernah dibuktikan oleh salah satu rekan “nuwbie_player” yang mampu menghasilkan $21 menjadi $148 dalam sehari hanya dengan menggunakan 0.05 lot. Selain beliau, banyak rekan-rekan lainnya ikut membuktikan sistem dinapoli ini.


Hmm.. ada sistem sederhana dari metatrader nih. Kita sebut saja yak Dinapoli Baru. He he... Disebut Dinapoli Baru karena ada penghapusan indikator dari dinapoli aslinya. Soalnya indi yang lain belum dibutuhkan.. wak wak wak...


Dinapoli
Gambar 1. Pemilihan Sistem Dinapoli


Awalnya begini lagi cari-cari timeframe yang cocok e.. ketemunya malah cari-cari template. hi hi... sudah terlanjur klik dinapoli dan tak sengaja nie buka timeframe 30 menit. Ya sudah pakai saja timeframe itu.. ckckckck...


sistem dinapoli pada metatrader 4
Gambar 2. Sistem Dinapoli


Karena merasa terlalu ribet kalau menggunakan Dinapoli secara keseluruhan, saya putuskan untuk membuang grid chart, stochastic osilator, dan MACD.


chart metatrader
Gambar 3. Menghilangkan Sebagian Indikator pada Sistem Dinapoli


Jadi deh sistem Dinapoli Baru. Kuncinya pada tabrakan garis putih dan garis biru. Apabila nabrak sampai garis kuning malah semakin mantap. Saat tabrakan terjadi pasang aja buy dan sell 5 posisi dengan Stop Loss masing-masing 20,30,40,50,60.

Sesuai kodrat harga, biasanya kalau harga naik/turun 60 pips pasti bablas. Ingat ya, jangan pake take profit, cukup gunakan Trailing Stop 15,20,25,30,35. Jika profit sudah mencukupi ubah Trailing ke 15 semuanya. Berikut yang sudah mencoba hasil rahasia Dinapoli Baru :

Spiderboo: "Tadi malam sebelum tidur iseng pakai strategi TS tentang manajement SL dan TPnya. Hasilnya wauuu gak pake mikir kapan OP. Memang beda sedikit sih gak ikutin TS hanya pakai trailing. Soalnya mau ditinggal tidur jadi harus ada TP, padahal kalau pakai trailing mungkin pagi ini sudah 100% lebih dari balance."


Dinapoli Baru
Gambar 4. Hasil Uji Coba Rahasia Dinapoli

Zonetz: "Hasil uji coba demo kemaren malam sampai close trailing stop, hasilnya profit 4.4%".


Bukti trading menggunakan Dinapoli baru
Gambar 5. Uji Coba Rahasia Dinapoli


Yang paling lucu nih milik komentarnya agan ng4ntuk, TSnya disuruh bertanggung jawab karena balancenya profit besar... wkwkwkwk... “Anda harus tanggung jawab nih. Account saya kemarin pagi balance 944, malamnya jadi 1178. Pagi ini kan masih 1.178 dan 2 menit yang lalu equitynya jadi 1.272. Top Markotop Brooo”.


Share this on Google+
Trik Moving Average Down
Tambahkan

4 komentar:

Lebih enak pale timeframe brp?

Uji coba itu m30 om. Bila tidak cocok boleh uji coba timeframe lain

tf 15 m bisa diulas patokan opennya om?

sama om, timeframe m15 juga menggunakan patokan garis dinapoli

Post a Comment