juragan valas

3 Rahasia Trader

rahasia trader Rp 00.00
Banyak trader tidak menyadari bahwa sebuah open posisi setidaknya harus memiliki kriteria. Sebuah kriteria berupa pertanyaan yang harus dijawab oleh trader sebelum bertransaksi.

Kita ucapkan terima kasih dahulu kepada agan “sindangaruda” yang telah memperkenalkan 3 pertanyaan rahasia. 

Ingatlah selalu pertanyaan ini sebelum memulai transaksi. Mudah-mudahan Anda termasuk salah satu dari orang yang memegang rahasia trader.

Kali ini kita jalan-jalan yak..emm kemana ya enaknya?.. hehe.. buat pantun dulu dah. Buah belimbing buah banana. kalau sudah tak trading, lebih enak kemana... wkwkwk. Huuu....TSnya nggak nyambung nie katanya jalan-jalan malah tanya..ha ha.. Oke-oke kita pilih jalan-jalan ke lapaknya ‘sindangaruda’.

Ada banyak sebab dan alasan kenapa trader selalu rugi. Sebetulnya tidak masalah strateginya menurut pengamatan kami, tapi lebih kepada keputusan trader yang kadang ‘gemes’ terhadap market. ha ha.. Orang kalau sudah gemes, hemm... tuh pingin dicubit deh... wakakaka...

Berikut ini 3 Pertanyaan rahasia yang harus dipersiapkan trader sebelum melakukan open posisi. Yuk kita lihat apa saja sih pertanyaannya.

1. Kenapa harus open posisi? 
Kita harus tahu nie alasannya kenapa harus melakukan pembukaan posisi. Kalau tak mau disebut gambling maka disini nih kita tentukan strateginya. Jadi harus tahu dulu ya alasannya kita buka posisi. Jangan asal pencet tuh tombolnya buy sell, apalagi ikut mencet akun tetangga sebelah, bisa kena damprat lu... wakakakaaa..

pelanggaran main sepak bola
Gambar 1. Kena Hajar

2. Kenapa tidak melakukan open posisi?
Kalau belum ada signal, janganlah kita memaksakan buka posisi. Ingat ya jangan asal buka, apalagi buka roknya tetangga lu, bisa dihajar nanti.. wakakaka...

perempuan seksi
Gambar 2. Wanita Pemakai Rok Mini

3. Bagaimana antisipasinya jika salah open posisi? 
Memiliki antisipasi bila sedang salah posisi adalah wajib. Sebagian besar trader tak memilikinya lho. Jadi pastikan harus punya kalkulasi. Entah menggunakan stoploss, memakai martingale, averaging, atau cutt loss, dan kawan-kawan. Silahkan dipilih-dipilih.. haha..

pasukan bersenjata granat
Gambar 3. Tembakan Mematikan

Nah itulah rahasia dari pertanyaan trader yang harus dipersiapkan sebelum open posisi. Selamat mencoba ya semoga lekas gede anunya..wkwkwkw.. profitnya... gubrak..

Share this on Google+
Trik Supaya Tak Requote | Prinsip Trading
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment