juragan valas

Komitmen Trading

pentingnya komitmen dalam trading forex Rp 00.00
Semua orang memiliki waktu yang sama untuk melanjutkan kehidupan. Misalnya tidur, makan, bekerja, serta sosial bermasyarakat.

Demikian juga pada keseharian kita, setiap orang pasti diberikan waktu sama persis dalam menjalani hidup, maka tugas kita hanya berkomitmen terhadap tujuan masing-masing.

Termasuk pada trading diperlukan komitmen dalam menjalani aktifitas transaksi. Sedikit saja tidak tekun maka hasilnya gagal maksimal. Tanamkan komitmen dalam trading maka Anda akan menjadi tekun.

Komitmen itu artinya sungguh-sungguh. Seperti waktu pacaran begitu ya, berjanji untuk sehidup dan semati. cieee.. cieee.. cieee..  Sama halnya juga pada trading ini, perlu kerja keras dan bersungguh-sungguh.

perasaan jatuh cinta
Gambar 1. Jatuh Cinta

Ada tuh yang bilang "Guwe pengen trading untuk tambahan penghasilan". Maka enggak bisa-bisa tuh kalau cuma dijadiin hasil tambahan doank, yang ada hanya depo-depo melulu..hihihi..

belajar trading
Gambar 2. Belajar

Jadi hati-hati dalam menanamkan prinsip. Ada orang bilang : "Trading itu sulit lhoo..", akhirnya sulit beneran karena tubuh sudah dipatri untuk melakukan hal-hal sulit. Bagaimana kalau bilang begini : "Trading itu gampang, gampang bangeeet..", tubuh akan jadi semangat walaupun dalam kenyataannya sulit juga.. ha ha ha..

beban yang berat
Gambar 3. Angkat Beban

Rasa komitmen itu bisa luntur sewaktu-waktu. Jadi perlu ada kewaspadaan dengan sikap berkomitmen ini. Suatu hari mungkin kita mampu berkomitmen trading, namun dimasa depan komitmen juga bisa luntur.

Contohnya kalau MC berturut-turut biasanya minat seseorang terhadap trading sedikit demi sedikit menjadi sirna karena orang tersebut putus asa. Bila sudah begitu perasaan down sering datang dan membuat nyali trader menciut. Akhirnya semangat untuk transaksi tidak ada.

fokus dan disiplin
Gambar 4. Fokus Belajar

Supaya tetap komitmen, mantapkan dulu deh dalam hati ingin belajar sampai bisa...!! Hasilnya ntar akan belajar beneran dan tidak main-main. Semoga artikel ini membantu ya friend.

Share this on Google+
Tambah Modal
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment