juragan valas

Siap Loss

berani Loss di forex market Rp 00.00
Siapapun yang sedang berdagang pasti akan mengalami untung atau rugi. Untung saat ini belum tentu kembali untung esok hari. Begitu pula dengan kerugiannya belum tentu mendera setiap hari.

Masalah untung dan rugi ini perlu disikapi secara biasa oleh seorang pedagang. Jangan menyesal saat rugi dan jangan terlalu gembira saat untung.

Pengertian ini akan dibahas lebih lanjut pada ulasan berikut ini. Mudah-mudahan dapat mengispirasi kepada semua trader dan bermanfaat pada tradingnya.

Siapa sih yang tak ingin untung? Pedagang macam mana yang ingin rugi? hihihi.. Gak ada kan.? Paling kalau ada yang rugi itu karena terpaksa.. ha ha ha.. iya terpaksa karena misalnya telurnya mau busuk kalau tak segera di jual. Terpaksa karena sayurnya akan layu kalau tak di obral. he he..

dagang sayur
Gambar 1. Jual Sayur

Apakah trader juga siap rugi? Kebanyakan sih enggak.. he he.. kalau sedang loss, sebagian ada yang hanya bilang "Aduuuh..", ada pula yang pegang kepala sambil berkata "Yaaahhh... ilang deh..", namun ada pula yang santai sambil bilang "pakai uang demo brooo..", ckckck..

melepas lelah
Gambar 2. Santai

Harusnya setiap orang yang melakukan trading harus sudah siap loss. Dengan cara kita siapkan dahulu strateginya, sistemnya, camilannya, bila perlu istrinya juga.. ha ha ha..

jiwa pemberani
Gambar 3. Semangat

Tidak ada orang yang selalu mendapat loss atau profit secara terus menerus. Sedikit banyak trader akan sesekali akan megalami rugi. Jadi kuncinya ada pada persiapan saja.

Sistem yang sudah teruji, strategi udah powerfull, peralatan komputer mendukung, modal ada, maka mendapat loss pun pasti akan biasa. So.. sudahkah Anda siap loss? hi hi hi

Share this on Google+
Target Trading
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment