juragan valas

Target Trading

target dalam trading forex Rp 00.00
Punya target yang jelas merupakan cara jitu untuk meningkatkan kualitas trading. Target dibutuhkan dalam profit dan membatasi kerugian.

Risiko apabila tidak memiliki target menyebabkan trader terlena oleh buaian market. Oleh karena itu, siapapun tradernya, apapun strateginya, target adalah jaminannya.

Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda tentang pentingnya mempunyai target dan bahayanya apabila tidak disertai batasan yang baik. Berikut ini penjelasannya.

"Aku trading tanpa target boss..." celetuk salah satu teman trader. Wow.. keren.. amazing.. hihihi... Ada banyak trader menganggap tidak memiliki target adalah hal yang wajar.

mobil dikemudikan dengan kecepatan tinggi
Gambar 1. Ngebut

Eits... Jangan terlena ya, target itu seperti muara dimana Anda bisa berhenti dengan aman. Risikonya cukup banyak bila tidak disertai dengan target. Misalnya : Tak ada batasan cutt loss, Anda bisa dihajar babak belur oleh market. Lihat saja pada mobil yang ngebut dan tidak dikasih rem, penyok boss..he he he

mobil habis tabrakan
Gambar 2. Mobil Ringsek

Sama saja dengan trading, perlu ada target kerugian maupun target keuntungannya. Tujuan diberi target itu supaya saat terjadi loss ada batas toleransi kehilangan, dan saat terjadi profit tidak menyebabkan keserakahan. Istilahnya rugi jadi selamat, untungpun jadi nikmat.. hi hi hi..

Share this on Google+
Komitmen Trading
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment