juragan valas

Kolam Ikan

kolam ikan Rp 00.00
Trading menggunakan modal sedikit itu seperti ikan di dalam kolam kecil. Tidak banyak ruang untuk bisa leluasa mendapatkan untung yang besar.

Modal merupakan syarat mutlak dalam trading. Tanpa adanya balance atau uang di dalam akun, trader tak akan mampu mendapatkan profit dengan mudah dan menyenangkan. 

Karena modal dibutuhkan setiap trader, sudah seharusnya memikirkan apakah harus memakai modal besar atau kecil. Dari segi prioritasnya, trader akan disuguhkan persoalan modal. Seperti apa? Yuk lihat di bawah ini.

Lebih enak mana pakai modal $5.000 atau $5? he he he... tentu rasanya lebih seneng kalau dikasih $5.000. Dengan modal sebesar itu terasa mudah deh mendapatkan profit..hi hi hi.. 

banyak modal
Gambar 1. Dollar

Bila sang trader memang sudah pengalaman, mampu menjalankan modal besar, dan menghasilkan track record yang menggembirakan, dengan modal $5.000 kami kira sudah dapat mencukupi. Seandainya kita punya modal $5.000, forex itu akan seperti kolam ikan. Meski diacak-acak airnya, ikan bisa tetap hidup. 

akuarium kecil
Gambar 2. Akuarium Kecil

Daripada menggunakan modal kecil, seperti ikan di dalam akuarium. Sedikit diacak-acak, mati semua itu ikan. Jadi bagi yang sudah mahir dan telah cukup berpengalaman, penggunaan modal besar sangat disarankan. Jangan lupa pikir-pikir dulu ya sebelum memutuskan..hihihi.. 

Share this on Google+
Trader Teknik
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment