juragan valas

Trader Tangguh

trader tangguh Rp 00.00
Menjadi seorang trader yang kuat merupakan impian setiap orang. Dibutuhkan jiwa tangguh untuk dapat mengontrol segala kemungkinan yang muncul.

Tangguh bukan berarti kuat saja melainkan perlu dibuktikan dan memiliki hasil yang bisa dibanggakan. Jadi apa yang trader transaksikan akan menjadi sebuah keuntungan.

Terlepas dari itu, trader benar-benar perlu kekebalan untuk mengarungi lautan trading. Lalu bagaimana supaya trader menjadi kebal dan tangguh? Ikuti ulasannya berikut ini.

Tahu kan Chris Jhon petinju legendaris Indonesia. Ia telah menorehkan rekor 18 kali juara tinju. Itu berarti selama mempertahankan rekor sudah melewati ratusan tonjokkan kebibir, hantaman dijidat, ataupun kena pukulan arah perut..huhuhu..

chris jhon
Gambar 1. Chris Jhon

Jika Chris tidak tahan, maka sudah pasti langsung ndelosor.. hihii.. KO. Namun beruntung ia berhasil tahan dan lebih tangguh dari lawan. Artinya tangguh menjadi satu-satunya cara untuk dapat memenangkan pertandingan. Begitu juga dengan trader, harusnya punya deh kekebalan. Masak baru depo, terus floating, dan MC..wakakaka... Enggak tangguh dong.

ombang ambing di laut
Gambar 2. Bertahan di Laut 

Harusnya dihajar market dari atas, masih kuat nahan. Dihajar dari samping bawah tidak masalah. Diombang ambingkan market masih tetap rileks dan eksis.

Belum apa-apa sudah loss, floating, dan terakhir MC.. ha ha ha.. Jadi tidak seruuu.. Yang kuat gitu loh, kalaupun dihantam badai besar boleh tertatih-tatih tetapi sebentar doang, habis itu balik normal seperti biasa.

Lha untuk membuat tangguh diperlukan kekebalan tubuh. Caranya bagaimana? Siapkan deh mentalnya. Lagi loss 10$ nangis, MC 2x depresi, atau modalnya habis langsung pingin bunuh diri..ckckckck..ini mental apaan.. hihihi..

jatuh miskin
Gambar 3. Orang Tak Mampu

Gak perlu begitu lah.. Loss, floating, maupun MC sekalipun itu berkah buatmu. Tidak mengapa masa latihan rugi. Masih mending loss dan MC saat ini dengan modal gretongan daripada rugi besar setelah 45 tahun mendatang.. ha ha ha .. lebih sakit tau..ckckck..

Share this on Google+
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment