juragan valas

Trader Teknik

trader teknik Rp 00.00
Sebagian besar trader teknik akan bergantung dengan statistik. Melakukan penggabungan prediksi berdasarkan hasil masa lalu dan menganalisa harga dari pola-pola gelombang yang terjadi sebelumnya.

Penghasilan mereka yang senang menjadi trader teknikal dirasa sangat menggiurkan. Hanya ikut gelombang maka kekayaan mudah didapat.

Tidak ada yang meragukan memang, banyak trader papan atas memiliki penghasilan wow hanya dengan memakai teknikal. Namun bukan berarti trader teknik bebas ancaman. Apa ancamannya? Yuk simak berikut ini.

Siapa sih yang enggak suka sambil pasang garis dan sedikit ceklak ceklik langsung profit. Siapa pula yang enggak ngiler setiap kita ceklik buy langsung WD.. he he he.. orangnya ngimpiii kali..

profit
Gambar 1. Banyak Uang

Memang benar loh bisa profit dari hasil ceklak ceklik. Corat-coret chart dikasih duit. Melototin chart langsung ketimpuk profit.. ha ha ha.. siapa coba yang enggak mau tuh.. ckckckck..

Hehe.. itu hanya yang enak-enaknya saja. Di dalam keenakan ada juga kepahitannya. Trader teknik rata-rata tak suka banget akan news. Order sudah ditempatkan ditempat paling aman dengan cara dipending ee masih kesenggol juga dan marketpun langsung kabur begitu saja.. huhuhu...

rilis data fundamental
Gambar 2. News

News.. iya betul berita sangat tidak disenangi oleh trader teknik. Pola harga yang sesuai biasanya dapat dipantau oleh trader teknik secara mudah. Namun acapkali kemudahan tersebut musnah akibat kerjaan news.

Solusinya apa dong supaya trader teknik bisa aman dari news? Langkah antisipasinya tentu dengan melihat rilis berita. Kita bisa mengetahui kapan berita muncul dan tepat pukul berapa harga akan melakukan lonjakan.

analisa fundamental
Gambar 3. Analisa Berita

Jadi sebenarnya news tidak bisa dihilangkan melainkan hanya dapat dihindari. Sepandai-pandainya tupai melompat kadang kala ia juga terpeleset. Begitu juga dengan trader, sebagus-bagusnya menghindari news bisa saja dimasa depan bertabrakan dengan rilis berita. Oleh karena itu, tetap pantau kemunculuan datanya ya... hihihi..

Share this on Google+
Trader Tangguh
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment