juragan valas

Gunakan MM

Money Management Rp 00.00
Saat kita memakai strategi "Jebakan Batman" terkadang lupa memakai ketahanan. Padahal memperhatikan kekuatan modal merupakan langkah dasar yang harus dilihat oleh trader.

Kata teman-teman senior semakin besar open posisinya semakin gede juga hasilnya. Namun menurut Agan Behong itu tidak pas.

Teknik "Jebakan Batman" sangat memerlukan kekuatan modal. Lalu kekuatan modal yang bagaimanakah itu sehingga benar-benar dibutuhkan dalam strategi? lebih baik kita lihat uraiannya berikut ini.

Pentingkah memajemen modal saat menggunakan strategi "Jebakan Batman"? Jawabannya pasti tentu penting. Karena nyawa kita berada disitu gan. Maksunya nyawa modal kita.. he he..

tahan jotos
Gambar 1. Tahan Jotos

Ane pribadi sih kalau main "Jebakan Batman" selalu memakai ketahanan 1.000 pips. Pemakaian SLnya bisa 15 pips atau kurang. Jadi enak kan, resiko cuma 15 pips tapi potensi bisa 50 pips.

Hanya Ambil Efek Kejut Saja
Dalam teknik "Jebakan Batman" itu tekniknya memang hit and run. Misalnya saat news rilis dan candel sudah bergerak, maksimal menit pertama aja udah ane cut mau profit atau loss.

melihat data fundamental
Gambar 1. Melihat Berita

Tapi kalau memang mau ditahan sebaiknya lihat efek beritanya dulu ya apakah positif atau negatif. Setelah itu sesuaikah dengan posisi pending order yang kebuka. Apabila sudah profit dan ingin ditahan maka lebih enak pakai locking aja gan.

Share this on Google+
Menentukan TP | Rekomendasi News
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment