juragan valas

Pilihan News JB

pilihan news untuk teknik jebakan batman Rp 00.00
Agan Behong memberikan himbauan kepada semua trader. Menurut pengalamannya, ada news yang sifatnya berbahaya dan ada pula yang merusak.

Tidak semua news dapat digunakan untuk strategi "Jebakan Batman". Trader perlu melakukan pemilahan supaya tidak terjebak dan terjerumus pada news yang salah.

Dari pengalaman tersebut, ia mengungkapkan hanya news pada negara tertentulah yang akan dipakai dalam trading. Seperti apa sih news yang dimaksud oleh agan Behong? Kita ikuti uraiannya berikut ini.

Ane sarankan Gan hanya main pada news AUD, NZD, sama GBP. Disitu tidak boleh asal tebas semua news, namun harus lihat sesi pasarnya. Jadi mainnya hanya pakai news AUD dan NZD. Itupun difokuskan berada pada jam 16 - 24 WIB. Sedangkan news GBP di sesi eropa harus antara pukul 14 - 18 WIB.

waktu terbaik saat memakai jebakan batman
Gambar 1. Pergerakan Pasar Uang

Pada saat sesi Asia berlangsung, pair AUD dan NZD kemungkinan bisa bergerak bebas karena pasar terkuat USD belum buka. Sehingga saat terjadi berita kadangkala bisa lebih dari 50 pips.

Hal ini juga berlaku saat sesi eropa, dimana gerakan GBP tidak banyak dipengaruhi oleh USD. Sehingga saat rilis data dimulai GBP  bisa bergerak leluasa bahkan kadang kala tembus 100 pips.

pair yang kuat
Gambar 2. Pesan Agan Behong

Pesan ane gunakan hanya pada news yang bertanda kuat saja. Hal itu bisa dilihat pada kalender ekonomi mengenai jadwal serta dampak efek beritanya. Ingat ya pastikan memilih news dengan tanda kuat. Misalnya warna merah di forexfactory atau tiga kepala banteng di kalender lain.

Share this on Google+
Jebakan Batman | Bukan Sesinya
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment