juragan valas

Berpikir Kecil

berpikir kecil Rp 00.00
Banyak orang mempunyai pikiran yang kecil. Begitu juga dengan trader ternyata tidak sedikit pula yang memiliki pandangan hidup sempit.

Berpikir kecil sangat merepotkan dan tidak memberi manfaat besar bagi diri kita. Sebaliknya dengan mempertahankan pikiran yang kecil, maka hidup menjadi tak berharga.

Cobalah rubah dengan menjadi hidup besar. Artikel ini akan memberikan contoh bagaimana orang yang hidupnya kecil dikarenakan pikiran dan akhirnya hanya memikirkan hal kecil. 

Seperti yang telah diuraiakan bahwa kepercayaan seperti sebuah termostat, dimana akan mengatur tentang pencapaian kita di dalam hidup. Lihatlah orang yang berjalan dengan 'kaki terseret' dalam keadaan pas-pasan. 

lesu dan tidak bergairah
Gambar 1. Tidak Bahagia

Dia percaya dirinya kurang berharga sehingga ia pun hanya menerima sedikit kebahagiaan. Mereka tidak percaya bahwa dirinya mampu mengerjakan hal-hal besar. Akhirnya mereka pun tidak mengerjakan hal-hal besar. 

Ia percaya dirinya tidak penting, maka segala yang ia kerjakan mempunyai tanda tidak penting. Tahukah Anda tidak adanya rasa kepercayaan dapat terlihat dalam cara ia berbicara, berjalan, dan bertindak. Jika mereka tidak menyesuaikan lagi termostatnya, ia akan mengerut, tumbuh semakin kecil, dan semakin kecil dalam pandangannya sendiri. 

terlihat kecil
Gambar 2. Kecil Dimata Orang Lain

Karena orang lain melihat diri kita seperti apa yang kita lihat di badan, akhirnya ia tumbuh semakin kecil dalam pandangan orang-orang di sekelilingnya. Berhati-hatilah terhadap apa yang telah Anda pikirkan sebelumnya.

Share this on Google+
Sikap Nomor Dua | Sangat Berharga
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment