juragan valas

Ingin Berhasil

ingin menjadi berhasil Rp 00.00
Hidup ini diliputi oleh ketidakpastian. Dikala orang ingin mendapat keberhasilan, ternyata kegagalan yang hadir.

Banyak dari kita menganggap bahwa apa yang datang dan muncul dalam kehidupan merupakan bawaan dari yang Maha Kuasa. Namun anggapan tersebut akan kita patahkan.

Siapapun yang percaya kepada hatinya, kepada dirinya sendiri maka ia akan menciptakan kebahagiaan. Untuk memastikan Anda benar-benar mantap dalam mengimani diri Anda, ikutilah uraiannya.

Setiap manusia menginginkan keberhasilan. Setiap orang menginginkan yang terbaik dari hidup ini. Tak seorang pun senang akan kemiskinan atau hidup dalam keadaan pas-pasan. Tak seorang pun juga senang merasa inferior; dan tak seorang pun senang dipermainkan.

gunung
Gambar 1. Memindahkan Gunung

Salah satu dari kearifan pembangun keberhasilan paling praktis terdapat di dalam kutipan Kitab Suci yang mengatakan bahwa iman dapat memindahkan gunung. Percaya, benar-benar percaya bahwa Anda dapat memindahkan gunung, maka Anda pun mampu melakukannya. 

rasa percaya dapat memindahkan gunung
Gambar 1. Iman Memindahkan Gunung

Sedangkan ragu dan menyepelekan berjalan bersama-sama dengan kegagalan. Cobalah untuk merasa yakin bahwa Anda mampu mendapatkan profit. Maka Anda pun akan mendapatkannya.

Share this on Google+
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment