juragan valas

Konsep Mukjizat

konsep mukjizat berfikir besar Rp 00.00
Banyak orang beranggapan bahwa berpikir besar hanya sebagai bacaan. Adapula yang mengira hanya gurauan dan candaan tentang motivasi trading dan itu semua tidaklah terlalu penting.

Anggapan itu tidak benar. Prinsip dasar berpikir besar diambil dari perjalanan para rasul maupun nabi sebelum kita. 

Artikel ini akan mengungkapkan bukti tentang mukjizat berpikir besar. Sekaligus memberikan contoh bagaimana berpikir besar sudah diterapkan oleh orang-orang terdahulu.

Prinsip dan konsep dasar yang menyokong Mukjizat Berpikir Besar datang dari sumber-sumber utama. Penelitian dari tokoh-tokoh dengan pemikiran terbaik dan terbesar yang pernah hidup di muka bumi ini.

nabi daud
Gambar 1. Nabi Daud Melawan Jalud

Tokoh seperti Nabi Daud yang mengatakan, "Manusia sesungguhnya adalah apa yang ia pikirkan di dalam hatinya". Tokoh seperti Emerson juga berkata : "Manusia agung adalah mereka yang mengetahui bahwa pikiran menguasai dunia".

tokoh Shakespeare
Gambar 2. William Shakespeare

Selain itu juga ada tokoh seperti Milton yang di dalam Paradise Lost telah menulis, "Pikiran dapat berdiri sendiri dan pikiran ini dapat membuat surga dari neraka atau neraka dari surga". Tokoh lain yang amat perseptif seperti Shakespeare mengutarakan : "Tidak ada yang baik atau buruk kecuali pikiran membuatnya demikian".

Akan tetapi, dari mana mereka memiliki kata-kata tersebut? Bagaimana kita mengetahui bahwa para pemikir besar tersebut benar? Itu adalah pertanyaan yang wajar.

Sebenarnya bukti telah datang dari kehidupan orang-orang pilihan di sekeliling kita. Dimana ia telah melalui keberhasilan, prestasi dan kebahagiaan, membuktikan bahwa berpikir besar benar-benar mendatangkan mukjizat.

teori yang sudah teruji
Gambar 2. Asli Sudah Teruji

Langkah-langkah sederhana di sini bukanlah teori yang belum teruji. Metode ini bukan terkaan atau opini satu orang, melainkan pendekatan yang sudah terbukti terhadap situasi kehidupan nyata.

Jadi sangkaan trader yang tidak yakin dengan mukjizat berpikir besar adalah tidak punya dasar. Mereka mungkin belum paham, namun dimasa depan setelah kawan-kawan disekelilingnya sudah memakai pikiran besar, secara tidak langsung mereka akan mengikutinya pula.

Share this on Google+
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment