juragan valas

Mukjizat Berpikir

mukizat dari berfikir besar Rp 00.00
Menurut banyak pengamat, punya pikiran besar dalam hidup dapat menjadikan seseorang berbeda dari yang manusia pada umumnya. 

Dimana orang memandang hanya sebagai pegawai biasa, kecil, dan tidak punya kemampuan di atas rata-rata ternyata mampu merubah pandangan semua orang.

Dari uraian ini mengungkapkan bahwa penampilan serta gaya hidup tidak mencerminkan mereka sukses. 

Bahasan sebelumnya menjelaskan bahwa seorang wiraniaga bernama Harry sedang mendapat sorotan dari seluruh karyawan. Bahkan sang direktur pun sangat kagum kepadanya.

otak manusia
Gambar 1. Cara Berpikir Manusia

Sebetulnya yang dilakukan Harry sama saja dengan rekan-rekannya. Namun perbedaannya berada pada cara berpikir. Dari ucapan sang direktur terbawa kedalam mimpi saya.

Ini adalah gagasan yang membangkitkan minat, dan pikiran tersebut tertanam dalam benak saya. Semakin banyak orang yang saya ajak berbicara, semakin jelas saya menyelidiki apa sebenarnya yang ada di balik keberhasilan, semakin jelas jawabannya.

pemandangan
Gambar 2. Pencerahan dari Alam

Riwayat kasus demi riwayat kasus membuktikan bahwa besarnya portofolio trading, besarnya rekening bank, besarnya kebahagiaan pribadi seseorang, atau besarnya kepuasan umum seseorang, ditentukan oleh besarnya cara berpikir seseorang. Ada mukjizat dalam berpikir besar ini.

Share this on Google+
Berpikir Besar | Jadilah Besar
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment