juragan valas

Percaya Berhasil

percaya untuk mendapat keberhasilan Rp 00.00
Memulai sebuah bisnis perlu ada rasa percaya bahwa bisnis yang akan dijalani berhasil. Tanpa ragu-ragu dan tanpa risau, jalankan bisnis karir Anda dengan penuh semangat.

Kegagalan bukan datang dari luar. Tetapi muncul dalam diri kita sendiri. Hal itu dapat dijumpai pada kehidupan sehari-hari.

Artikel ini akan memperlihatkan kepada Anda bukti baru bahwa dengan melihat pembicaraan seseorang bisa diketahui apakah orang tersebut gagal atau berhasil. 

Selama bertahun-tahun saya sudah berbicara dengan banyak orang yang gagal dalam usaha bisnis dan bermacam karier. Banyak alasan dan dalih diberikan mengenai kegagalan mereka. Sesuatu yang sangat penting tersingkap ketika Anda berbicara dengan seorang yang gagal.

tidak mood
Gambar 1. Malas

Dengan cara yang sambil lalu orang gagal melontarkan komentar seperti, "Terus terang saja, saya rasa ini tidak akan berhasil," atau "Saya ragu bahkan sebelum dimulai," atau "Sebenarnya, saya tidak terlalu heran usaha ini tidak berhasil."

feel good
Gambar 2. Ogah-ogahan

Sikap "Baiklah saya mau mencobanya, tetapi saya rasa ini tidak akan berhasil" akan menyebabkan kegagalan. Percayalah, benar-benar percaya bahwa Anda dapat berhasil, maka Anda pun akan berhasil.

Share this on Google+
Hasil Besar | Berpikir Menang
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment