juragan valas

Sikap Positif

sikap positif dalam diri trader sejati Rp 00.00
Sudah banyak pengalaman yang membuktikan rasa percaya dapat merubah keinginan orang menjadi kenyataan.

Terkadang juga rasa percaya dalam diri bisa sirna. Entah karena keadaan yang tidak mendukung atau karena memang kebetulan, rasa itu hilang bagaikan termakan kepasrahan.

Artikel inilah akan memberitahu Anda bahwa rasa percaya dapat dimunculkan. Salah satunya dengan mengambil sikap positif. Seperti apa sikap tersebut? Kita lihat gambarannya di bawah ini.

Sebenarnya kepercayaan itu datang dan dapat bekerja dalam diri kita. Contohnya nih dengan mengatakan : "Saya positif", "saya dapat".

Hal itu akan membangkitkan kekuatan, keterampilan, dan energi yang diperlukan untuk berhasil. Jika Anda percaya "Saya dapat melakukannya" dan benar-benar percaya, maka "bagaimana caranya" pun berkembang secara otomatis.

orang-orang mulai melakukan aktifitas sehari-hari
Gambar 1. Orang-orang Desa Mulai Bekerja

Setiap hari, di setiap kota dan desa, orang-orang muda memulai pekerjaan baru. Masing-masing "berangan-angan" suatu hari nanti akan menikmati keberhasilan yang mengiringi mereka menuju puncak.

Namun, mayoritas orang muda ini benar-benar tidak mempunyai kepercayaan yang diperlukan untuk mencapai keinginan itu. Dan mereka pun tidak pernah mencapai puncak. Kenapa? Percaya bahwa tidak mungkin untuk mendaki tinggi, mereka pun tidak menemukan anak tangga yang menuju ke tempat tertinggi.

Sikap mereka adalah sikap orang "kebanyakan." Akan tetapi, ada sejumlah kecil orang muda di desa tersebut benar-benar percaya bahwa mereka akan berhasil. Mereka mendekati pekerjaan dengan sikap "Saya akan  mencapai puncak." Dan dengan kepercayaan besar, mereka pun mencapai puncak.

sudah tersedia fasilitas untuk maju dan berhasil
Gambar 2. Anak-Anak Desa Sudah Maju

Percaya bahwa mereka akan berhasil, dan itu bukannya tidak mungkin, mereka belajar dan mengamati sikap orang-orang yang sudah berhasil. Jadi, mereka belajar bagaimana orang sukses mampu mendekati masalah dan mengambil keputusan.

Dengan mengamati sikap orang yang berhasil, mereka pun menjadi berhasil. Cara melakukannya selalu muncul untuk orang yang percaya bahwa ia dapat melakukannya.

Share this on Google+
Ingin Berhasil | Kisah Positif
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment