juragan valas

Yakin Berhasil

yakin berhasil maka akan menjadi sukses dan berhasil Rp 00.00
Sebagian orang dahulu percaya bahwa apa yang kita inginkan dapat tercapai ketika benar-benar mantap. Namun seiring berjalannya waktu, orang jaman sekarang menganggap berbeda.

Semua hal yang masuk rasional akan dikatakan fakta. Sedangkan hal yang dirasa tidak masuk akal disebut sebagai kemustahilan.

Di artikel ini, Anda akan ditunjukkan bahwa fakta tentang rasa yakin akan mengubah segalanya. Percaya dapat menciptakan sesuatu, maka Anda akan mendapatkannya.

Barangkali Anda pernah mendengar orang berkata, "Omong kosong kalau kita dapat memindahkan gunung hanya dengan mengatakan : 'Gunung, pindahlah'. Benar-benar tidak mungkin itu".

Mereka yang berpikir seperti ini mengelirukan kepercayaan. Iman atau rasa yakin pada suatu hal akan menjadi kekuatan besar dalam diri setiap manusia. Ketika Anda pesimis, hal-hal negatif akan mulai berdatangan. 

mengangkan dapat memindah gunung
Gambar 1. Angan-Angan Belaka

Yakin tidak dapat diimpikan, melainkan harus direalisasikan. Rasa percaya timbul karena ada dorongan kuat dari jiwa untuk menjadi nyata. Memang Anda tidak dapat memindahkan gunung hanya dengan angan-angan saja. Juga Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik hanya dengan melamun. 

Anda tidak akan mendapatkan rumah besar hanya dengan mengenang. Begitu pula Anda tidak dapat menjadi pemimpin hanya dengan ingin menjadi pemimpin.

memindahkan gunung dengan rasa percaya
Gambar 2. Memindahkan Gunung dengan Iman

Akan tetapi kita dapat memindahkan gunung dengan kepercayaan yang kuat. Cara terbaik untuk memperoleh keberhasilan adalah dengan percaya bahwa Anda dapat berhasil. Tidak ada yang gaib atau rahasia mengenai kekuatan kepercayaan.

Share this on Google+
Keberhasilan Hakiki | Ingin Berhasil
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment