juragan valas

Keputusan

keputusan pada dalih usia Rp 00.00
Sudah banyak orang mengetahui kehidupan ini selalu diiringi oleh keadaan usia. Ada yang menjadi tua, namun tak sedikit anak-anak yang berubah dewasa dan muda.

Semua keadaan bisa membuat Trader pesimis akan usia dirinya saat ini. Namun itu adalah keputusan yang harus diambil.

Ada seorang pengusaha yang pintar dalam mengambil sikap. Beruntung keputusannya sangat tepat, tanpa menghiraukan usia, ia saat ini telah menjadi wirausahawan muda terkenal.

Beberapa waktu lalu saya bertemu dengannya. Kebetulan ia pernah bimbang dalam menentukan pilihan mana yang harus diambil dan perjumpaan terakhir dengannya, saya diberitahu tentang kisah unik.


entrepeneur muda
Gambar 1. Wiraniaga


Wiraniaga muda ini berkata : "Anda tahu, jika saya tidak mengambil keputusan besar sewaktu saya berusia 45 tahun, mungkin saya akan menjalani sisa hidup dengan menjadi tua dan merasa tidak puas. Namun hal itu tidak pernah terjadi karena sekarang saya merasa sama mudanya dengan 25 tahun yang lalu."

Seperti yang diucapkan oleh wiraniaga tersebut, ia memang hampir tampak muda dan ceria. Rahasianya adalah ia mampu menaklukkan dalih usia.


wira niaga muda
Gambar 2. Wiraniaga Muda


Jika Anda berani menaklukkan dalih usia, Anda pun memperoleh optimisme menjadi orang muda dan bahagia. Ketika Anda mengalahkan ketakutan akan keterbatasan usia, maka Anda pun dapat membuat hari-hari lebih berguna dalam kehidupan. Hal itu tentu memiliki efek pada keberhasilan karir Anda.


Share this on Google+
Masalah Usia | Penyakit Kegagalan
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment