juragan valas

Khawatir Sakit

jangan khawatir terhadap penyakit dan keadaan Rp 00.00
Kisah Perjalanan tokoh terkenal di dunia memberikan inspirasi kepada kita. Dr. Walter Alvarez adalah seorang pensiunan konsultan.

Begitu banyak orang yang menderita karena suatu penyakit. Tetapi hanya sedikit yang tahu bahwa merasa khawatir akan penyakitnya membuat tubuh menyerah dari penyakit itu.

Penyebabnya hanya satu yaitu Anda khawatir terhadap penyakit. Artikel ini akan membantu siapapun termasuk Trader yang sehari-hari duduk di depan komputer juga dapat terancam kekhawatiran tingkat tinggi.

Jangan khawatir tentang kesehatan Anda. Dr. Walter Alvarez, pensiunan konsultan untuk Mayo Clinic yang terkenal di dunia, menuliskan sebuah kalimat: "Saya selalu meminta kepada orang-orang yang suka cemas untuk melatih kendali diri".

"Sebagai contoh" ia melanjutkan, "ketika saya melihat laki-laki yang merasa dirinya mengidap penyakit kandung empedu walaupun delapan pemeriksaan sinar-X yang terpisah memperlihatkan organ tersebut sepenuhnya normal akhirnya saya memintanya berhenti pada kandung empedunya untuk diperiksa dengan sinar-X".

khawatir akan kesehatan
Gambar 1. Khawatir pada Keadaan

Walter juga meminta ratusan orang yang khawatir mengenai jantung mereka untuk berhenti menjalani elektrokardiogram. "Bersyukurlah secara tulus bahwa kesehatan Anda baik sebagaimana adanya. Ada sebuah pepatah kuno yang pantas diulang: Saya merasa kasihan kepada diri sendiri karena saya mempunyai sepatu butut hingga saya bertemu dengan orang yang tidak mempunyai kaki."

Artinya daripada mengeluh tentang "perasaan tidak enak badan," jauh lebih baik bersyukur bahwa Anda sehat sebagaimana adanya sekarang. Hanya dengan bersyukur akan kesehatan yang Anda miliki merupakan vaksinasi paling manjur terhadap berkembangnya penyakit baru dan penyakit yang sesungguhnya.

khawatir akan karir dan pekerjaan
Gambar 2. Cemas pada Pekerjaan

Sering-sering ingatkan diri Anda: "Jauh lebih baik letih karena bekerja daripada letih karena menganggur". Hidup adalah untuk dinikmati. Jangan disia-siakan. Jangan melewatkan hidup dengan berpikir diri Anda akan berbaring di ranjang rumah sakit selamanya.

Share this on Google+
Alasan Sakit | Dalih Inteligensi
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment