juragan valas

Kisah Anton

kisah inspiratif dari seseorang pengidap penyakit diabetes Rp 00.00
Kalau artikel sebelumnya menceritakan tentang seorang korban dari dalih kesehatan, tapi sekarang akan ditunjukkan mereka yang berani melawan dari dalih kesehatan. 

Anda akan disuguhkan cerita tentang bagaimana orang yang sudah benar-benar mencapai penyakit stadium akhir, masih begitu bahagia dan senang. 

Bahkan tidak merasa bahwa penyakitnya bisa saja merenggut nyawanya sewaktu-waktu. Bagaimana kisah kejadiannya? Kita simak berikut ini.


Ini kisah bagus untuk dijadikan inspirasi. Nama panggilannya Anton. Ia mengidap penyakit yang serius yaitu diabetes akut. Sejak beberapa dekade telah menggunakan insulin kira-kira 30 kali lebih banyak daripada orang yang terkena diabetes pada umumnya.


bahagia dan senang menjalani hidup
Gambar 1. Bangga Menjalani Hidup


Akan tetapi ia tidak pernah merasa hidup untuk menjadi sakit. Justru ia hidup untuk menikmati pekerjaannya dan bersenang-senang. Suatu hari ia berkata kepada saya, "Memang sulit untuk menghadapi itu semua, tetapi saya jalani dengan penuh rasa syukur. Itulah sebabnya saya tidak akan membiarkan terlentang di tempat tidur. Ketika saya disuntik, saya memuji sekaligus berterima kasih kepada orang yang menemukan insulin".


merasa ceria bersama orang-orang tercinta
Gambar 2. Bersenang-senang


Untuk menjalani hidup ini tidak membutuhkan berapa banyak yang harus dikumpulkan. Namun seberapa banyak yang bisa diberikan. Walaupun terkendala oleh keadaan, namun itu semua hanya rintangan.


bahagia
Gambar 3. Bahagia


Teruslah berkarya, teruslah belajar dan jangan pernah menyerah kepada nasib dan kegagalan. Lanjutkan perjuangan hingga menemui kesuksesan. Habiskan kegagalanmu hari ini, dan jangan sisakan esok hari. 

Banyak orang yang lebih sengsara dari kita, tapi mereka justru lebih merasa bahagia. Hiduplah untuk hidup dan jangan khawatir untuk mati.


Share this on Google+
Penyakit Diabetes | Optimis
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment