juragan valas

Kisah Pengetahuan

pengetahuan adalah kekuatan seseorang untuk menuju keberhasilan Rp 00.00
Apakah Trader merasa tidak bisa mendapatkan keuntungan yang besar? ataukah hanya memiliki pendapatan yang pas-pasan dari trading?

Itu hanyalah sikap yang perlu diubah. Contoh kasus di bawah ini akan menjelaskan bahwa seorang yang berbisnis telah diteliti. Tak ada perbedaan antara kecerdasan yang mereka miliki.

Akhirnya hal itu mengerucut kepada sikap seseorang. Semakin baik sikapnya semakin meningkat pula penghasilan serta keuntungannya. Sikap apa yang dimaksud? kita lihat sama-sama berikut ini.

Saya pernah survey perusahaan asuransi untuk mempelajari mengapa 25 persen agen dapat menjual lebih dari 75 persen polis, sementara 25 persen agen lainnya hanya menjual 5 persen dari volume total penjualan polis.

Ribuan arsip personalia dicek dengan cermat. Akhirnya penelitian tersebut membuktikan tidak ada perbedaan yang berarti dalam hal inteligensi. Begitu pula perbedaan dalam pendidikan, tak ada penjelasan berarti tentang perbedaan dalam sukses penjualan.


agen prudential
Gambar 1. Agen Sukses Asuransi Prudential


Orang yang sangat berhasil dan sangat tidak berhasil akhirnya merujuk pada perbedaan dalam sikap pribadi individu. Siapapun yang tidak khawatir, tapi cenderung lebih antusias dan memiliki kesukaan tulus akan orang lain adalah orang yang sukses menjual produk.


sukses menjelaskan produk ke klien
Gambar 2. Sukses Mempresentasikan Produk


Kita tidak dapat berbuat banyak mengubah seseorang, tetapi kita pasti dapat mengubah diri kita sendiri. Satu hal bahwa pengetahuan adalah kekuatan. Dan kita mungkin sering mendengarnya bahwa pengetahuan memang kekuatan kita untuk terjun ke dunia bisnis.

Akan tetapi pernyataan ini hanya benar separuhnya saja. Pengetahuan adalah kekuatan yang potensial. Pengetahuan baru menjadi kekuatan jika diterapkan serta diaplikasikan. Action gan.. !!


Share this on Google+
Eksekutif Junior | Kisah Ilmuwan
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment