juragan valas

Taklukkan Nasib

menaklukkan nasib Rp 00.00
Berbicara soal nasib baik maupun buruk sangat bisa mempengaruhi jalan hidup seseorang. Namun artikel ini tidak akan berbicara tentang pengaruh dari sebuah nasib.

Fokus utamanya terpatri pada sebuah proses. Dimana jika kita teliti lebih dalam, nasib baik bukan sekedar mendapat keberuntungan. 

Justru dari suatu proses persiapan yang panjanglah nasib baik itu dapat ditemukan. Berbeda dengan nasib baik, nasib buruk pun dapat kita dalami kisah awalnya. Kekurangsiapan dan tidak adanya kesungguhan untuk menggapai impian menjadikan nasib buruk itu muncul.

Saya tekankan cobalah untuk menerima hukum sebab-akibat. Perhatikan kembali apa yang tampaknya sebagai "nasib baik" seseorang. Anda tidak akan menemukan nasib baik, melainkan persiapan, perencanaan, dan pikiran penghasil sukses yang mengawali "keberuntungannya.

nasib buruk
Gambar 1. Nasib Penderita Kangker

Perhatikan kembali apa yang tampaknya merupakan "nasib buruk" seseorang. Lihat, dan Anda akan menemukan alasan spesifik tertentu. Tuan keberhasilan menerima suatu kemunduran; ia belajar dan mendapatkan keuntungan. Tetapi ketika Tuan Kegagalan kalah, ia lalai untuk belajar.

Jangan menjadi orang yang suka berangan-angan kosong. Jangan boroskan energi mental Anda untuk memimpikan cara-cara tanpa usaha untuk mendapatkan keberhasilan. Kita tidak menjadi berhasil hanya melalui nasib baik.

sukses dan menang
Gambar 2. Berhasil

Keberhasilan datang dari pelaksanaan hal-hal dan penguasaan prinsip-prinsip yang menghasilkan keberhasilan. Jangan mengandalkan nasib baik untuk mendapatkan promosi, kemenangan, hal-hal yang baik dalam hidup ini. Sebaliknya, berkonsentrasilah pada pengembangan kualitas-kualitas itu di dalam diri Anda yang akan menjadikan Anda seorang pemenang.

Share this on Google+
Cara Nasib Bekerja | Ketakutan
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment