juragan valas

Hampir Salah

Rp 00.00
Siapa yang tidak shock melihat akun kesayangannya hampir mengalami MC.

Perasaan ketar ketir menyambut waktu. Namun yang ditunggu belum juga menampakkan hasil. Ulasan kali ini membicarakan tentang keadaan market yang tidak terkendali atau bisa dibilang keluar dari jalur analisa.

Cukup kali ini saja menemukan market yang mengerikan ini. Tidak bisa dibayangkan bagaimana kalau MC. Apa yang harus aku ucapkan kepada orang yang memodali saya. Hmm... Mungkin inilah hikmahnya.

Hari Jum'at awal bulan September 2014 merupakan hari yang tidak bisa dilupakan. Bagaimana tidak, hasil uji coba yang selama ini saya lakukan bisa musnah gara-gara salah menempatkan posisi. Walaupun analisis sudah saya buat dan saya simpulkan, namun hasil yang didapatkan adalah kerugian. Betapa mengagetkannya kejadian itu.

Gambar 1. Market Mencari Pola Support yang Realistis

Kedepan, saya akan melihat keadaan support yang wajar dan yang terdekat. Setelah itu baru aku akan melakukan open posisi. Mungkin aku juga belum tahu bila gelombang market masih berlanjut dan mulai melakukan kenaikan untuk mencari titik support yang realistis. Saya kurang tanggap dan saya tidak menemukan arah.

Setahuku hanya terjadi kenaikan dan akhirnya mentok. Sayangnya market masih mencari titik support yang paling realistis. Akhirnya aku mengerti market telah menemukannya, sedangkan aku yang harus memahaminya. Terima kasih market.. engkau telah mendidikku. Terima kasih... Terima kasih.

Share this on Google+
Buru-Buru
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment