juragan valas

Menambah Nilai

nilai seseorang Rp 00.00
Setiap hari kita sering melihat beberapa penjualan yang dilakukan orang. Ada yang laku keras tetapi ada pula jual 1 barangpun tidak laku. 

Ini adalah suatu gagasan yang tidak banyak dipahami seseorang namun memiliki kekuatan besar dalam mencapai kesuksesan. Segeralah fokus dan pahami tentang arti dari penambahan nilai.

Semakin Anda membaca dan meresapi dari uraian berikut, semakin maju diri Anda. Tidak ada hal yang lebih baik dari nilai penambahan. Mulailah dari sekarang.

Di bawah ini adalah cara Anda dapat mengembangkan kekuatan diri untuk melihat apa kemungkinan yang ada, bukan hanya apa yang ada. Saya menyebutnya latihan "menambah nilai."

1. Praktekkan menambahkan nilai pada segala sesuatu.
Ingat contoh real estate. Bertanyalah kepada diri sendiri, "Apa yang dapat saya lakukan untuk "menambah nilai" pada ruangan ini, atau rumah ini, atau bisnis ini?" 

jual beli mobil
Gambar 1. Penjualan Mobil Mewah

Cari gagasan untuk membuat sesuatu bernilai lebih besar. Sesuatu entah itu ruangan, rumah atau bisnis mempunyai nilai sebanding dengan gagasan untuk pemakaiannya.

2. Praktekkan menambahkan nilai pada manusia.
Sementara Anda bergerak semakin tinggi di dalam dunia sukses, semakin banyak tugas yang bersifat "penyeliaan" (supervisory). Tanyakan, "Apa yang dapat saya lakukan untuk "menambah nilai" pada bawahan saya? 

Apa yang dapat saya lakukan untuk membantu mereka menjadi lebih efektif?" Ingat, untuk menghasilkan yang terbaik di dalam diri seseorang, Anda harus lebih dahulu memvisualisasikan yang terbaik dalam diri orang yang bersangkutan.

3. Praktekkan menambahkan nilai pada diri Anda sendiri. 
Jalankan wawancara dengan diri sendiri setiap hari. Tanyakan, "Apa yang dapat saya lakukan untuk membuat diri saya lebih berharga sekarang ini?" Visualisasikan diri Anda bukan sebagaimana Anda sekarang, tetapi sebaimana Anda dapat menjadi apa nantinya. 

pelayan dari robot
Gambar 2. Inovasi Robot Pelayan

Kemudian cara-cara spesifik untuk mencapai nilai potensial Anda ini akan muncul dengan sendirinya. Coba saja dan lihat hasilnya.

Share this on Google+
Jalur Ekspres | Kisah Manajer
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment