juragan valas

Dapat Imbalan

dapat saku Rp 00.00
Berpikir besar selalu identik dengan berpikiran negatif. Tidak ada yang mengira bila pikiran besar mampu merubah keadaan dari yang biasa menjadi pikiran super.

Bahkan orang yang sudah mampu berpikir besar, hidupnya akan jauh lebih menyenangkan. Tidak ada istilah pesimistis untuk orang yang berpikir besar.

Ingat, Berpikir besar juga selalu memberikan imbalan pada orang yang memikirkannya. Bagaimana caranya supaya bisa terus berpikir besar? Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda.

1. Jangan mengidap kompleks inferioritas. 
Taklukkan kebiasaan mencela diri. Berkonsentrasilah pada aset atau kelebihan Anda. Anda lebih baik daripada yang Anda duga.

2. Gunakan kosakata pemikir besar. 
Gunakan kata-kata yang besar, cerah, ceria. Gunakan kata-kata yang menjanjikan kemenangan, harapan, kebahagiaan, kesenangan; hindari kata-kata yang menimbulkan gambaran tidak menyenangkan berupa kegagalan, kekalahan, kesedihan.

3. Bentangkan visi Anda. 
Lihat apa kemungkinannya, bukan hanya apa yang ada. Praktekkan menambahkan nilai pada benda, pada orang, dan pada diri sendiri.

4. Dapatkan pandangan yang besar mengenai pekerjaan Anda. 
Berpikirlah, benar-benar berpikir bahwa pekerjaan Anda yang sekarang benar-benar penting. Bahwa promosi berikutnya bergantung terutama pada bagaimana Anda berpikir mengenai pekerjaan Anda yang sekarang.

5. Jangan berpikir tentang hal-hal yang sepele. 
Fokuskan perhatian Anda pada sasaran yang besar. Sebelum terlibat di dalam persoalan yang kecil, bertanyalah kepada diri sendiri, "Apakah ini benar-benar penting?"

BERTUMBUHLAH MENJADI BESAR DENGAN BERPIKIR BESAR!.

Share this on Google+
Positif vs Negatif | Berpikir Kreatif
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment