juragan valas

Kekuatan Kreatif

pikiran terbuka Rp 00.00
Pernahkah kita mendengar "Di mana ada kemauan di situ ada jalan". Ada suatu keyakinan bahwa rasa percaya membawa kita dijalur yang benar.

Percayalah sesuatu itu dapat dilakukan maka hasilnya akan terwujud. Semua akan menjadi terkabul manakala kita benar-benar yakin. Biarkan otak dan keadaan yang menemukan caranya. 

Semua itu adalah dasar bagi otak untuk berpikir kreatif. Di bawah ini adalah dua saran untuk membantu Anda mengembangkan kekuatan kreatif melalui kepercayaan.

1. Hapus kata tidak mungkin dari pikiran maupun kosakata Anda. 
Tidak mungkin adalah kata kegagalan. Pikiran, "Ini tidak mungkin," memulai reaksi berantai dari pikiran lain untuk membuktikan bahwa Anda benar.

2. Pikirkan sesuatu istimewa dan selama ini ingin dilakukan.
Sekarang buat sebuah daftar alasan mengapa Anda dapat melakukannya. Banyak dari kita mengalahkan dan menaklukkan keinginan hanya karena kita berkonsetrasi pada mengapa kita tidak dapat. 

Sementara satu-satunya hal yang layak untuk dikonsentrasikan adalah mengapa kita dapat. Belum lama ini saya membaca suatu artikel koran yang mengatakan bahwa ada terlalu banyak wilayah atau negara bagian di kebanyakan negara.

perubahan kereta kuda ke mobil
Gambar 1. Perkembangan Mobil

Artikel koran tersebut menunjukkan bahwa kebanyakan perbatasan wilayah ditetapkan beberapa dasawarsa sebelum mobil pertama dibuat, dan ketika kereta kuda merupakan satu-satunya alat transportasi utama. 

Akan tetapi dewasa ini, dengan mobil yang cepat dan jalan yang bagus tidak ada alasan mengapa tiga atau empat wilayah tidak dapat digabung. Ini akan sangat mengurangi pelayanan rangkap sehingga masyarakat akan benar-benar mendapatkan pelayaan yang lebih baik dengan biaya yang lebih rendah.

Share this on Google+
Belajar Berhasil | Pikiran Tradisional
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment