juragan valas

Keberhasilan

berhasil Rp 00.00
Berpikirlah bahwa Anda lemah, berpikirlah bahwa Anda tidak mempunyai apa yang dibutuhkan, berpikirlah bahwa Anda akan kalah, orang kelas dua, berpikirlah dengan cara ini dan Anda pun pasti gagal. 

Akan tetapi berpikirlah sebaliknya, Saya orang penting. Saya memilik apa yang dibutuhkan. 

Saya pelaksana kelas satu. Pekerjaan saya penting. Berpikirlah dengan cara ini, Anda pun langsung menuju keberhasilan. Kunci untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan terletak di dalam cara berpikir positif terhadap diri sendiri. Satu-satunya dasar yang dimiliki orang lain untuk menilai kemampuan Anda adalah tindakan Anda. 

Tindakan tersebut perlu dikendalikan oleh pikiran. Anda adalah apa yang anda pikir mengenai diri Anda. Kenakan sepatu penyelia (supervisor) untuk sesaat dan tanyakan kepada diri sendiri mana orang yang akan Anda rekomendasikan untuk mendapat kenaikan gaji atau promosi.

1. Sekretaris yang, ketika eksekutifnya sedang keluar kantor, menghabiskan waktu membaca majalah, atau sekretaris yang menggunakan waktu seperti ini untuk mengerjakan banyak hal kecil yang membantu eksekutif tersebut menyelesaikan lebih banyak hal ketika ia kembali?

siap bekerja
Gambar 1. Siap Terima Job

2. Karyawan yang mengatakan, "Oh, baiklah, saya selalu dapat memperoleh pekerjaan lain. Jika mereka tidak suka cara saya bekerja, saya akan berhenti," atau karyawan yang memandang kritik secara konstruktif dan dengan tulus berusaha melakukan pekerjaan yang berkualitas lebih tinggi?

3. Wiraniaga yang mengatakan kepada seorang pelanggan, "Oh, saya hanya melakukan apa yang diperintahkan. Mereka cuma menyuruh saya pergi dan melihat apakah Anda memerlukan sesuatu," atau wiraniaga yang berkata, "Tuan Brown, saya di sini untuk membantu Anda"?

4. Mandor yang berkata kepada seorang karyawan, "Terus terang, saya tidak terlalu menyukai pekerjaan saya. Orang-orang di atas sana menjengkelkan. Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan dalam hampir separuh waktu mereka," atau penyelia yang berkata, "Anda harus sudah menduga adanya hal-hal yang tidak menyenangkan dalam semua pekerjaan. Akan tetapi, saya jamin atasan kita cukup adil. Mereka akan bekerja bersama kita"?

Lanjutkan kerja
Gambar 2. Siap Bekerja

Coba bandingkan dan rasakan sendiri mana yang bisa meningkatkan kualitas seorang karyawan atau atasan. Setiap tindakan yang dilakukan dan diucapkan akan mengekspresikan diri mereka. Ambil sisi positif dan hindari tindakan dan ucapan negatif.

Share this on Google+
Bukti Konkrit | Periklanan
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment