juragan valas

Pakaian

soal pakaian Rp 00.00
Membuat orang lain respek kepada Anda karena ada kemasan yang membuatnya demikian. Salah satu kemasan yang paling menarik adalah pakaian. 

Orang lain akan menilai siapapun berdasarkan penampilan. Tak terkecuali pada penampilan diri Anda. Pakaian menentukan siapa orang yang perlu dihormati.

Artikel ini akan memberikan wawasan berbeda soal penampilan yang dipakai seseorang. Selain itu pula ditunjukkan keunggulan apa saja membeli pakaian berkualitas daripada membeli pakaian biasa.

Ketika Anda mempraktekkan prinsip ini, Anda akan menaruh respek baik kepada diri sendiri maupun kepada orang lain karena Anda akan menanjak cepat. 

pakaian berkelas
Gambar 1. Pakaian Berkualitas

Anda akan mendapatkan diri sebenarnya menghemat biaya dengan membayar dua kali lebih banyak dan membeli setengah saja, karena:

1. Pakaian Anda akan awet dua kali lebih lama karena bahannya bagus, dan biasanya akan memperlihatkan "kualitas" selama masih bertahan.

2. Model yang Anda beli akan bertahan lebih lama. Pakaian yang lebih baik selalu demikian.

3. Anda akan mendapatkan nasihat yang lebih baik. Toko pakaian yang menjual setelan dari kelas yang lebih baik biasanya jauh lebih tertarik untuk membantu Anda menemukan pakaian yang benar- benar tepat, daripada mereka yang menjual setelan murah.

Itulah mengapa membeli pakaian yang berkualitas lebih murah ketimbang membeli pakaian biasa. Tidak perlu khawatir karena pakaian bisa menaikkan kualitas diri Anda dimata publik.

Share this on Google+
Bayar Dua Kali | Tukang Batu
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment