juragan valas

Periklanan

bagian periklanan Rp 00.00
Mengapa banyak orang tidak mau berubah sepanjang hidup mereka? Cara berpikir mereka sendiri yang membuat mereka tetap berada di sana. 

Seorang eksekutif periklanan pernah berkata kepada saya tentang pelatihan tidak resmi yang diadakan di kantor untuk "melatih" orang baru dimana ia semua belum berpengalaman. 

"Sebagai kebijakan perusahaan," katanya, "kami merasa pelatihan awal yang terbaik adalah menugaskan orang muda, biasanya kebetulan lulusan perguruan tinggi sebagai pengantar surat. 

Tujuan kami adalah memberi pendatang baru tersebut pemaparan maksimum pada bermacam hal yang harus dikerjakan dalam pekerjaan periklanan. Sesudah ia mengetahui seluk beluknya, kami memberi tugas kepadanya.

antar surat
Gambar 1. Petugas Pengantar Surat

"Kadang, walaupun kami sudah menjelaskan secara berhati-hati mengapa kami memintanya memulai di ruang pos, mereka merasa bahwa mengantar surat merendahkan mereka dan tidak penting. Jika ini yang terjadi, kami pun tahu kami sudah memilih orang yang salah." 

"Jika ia tidak mempunyai visi untuk melihat bahwa menjadi pengantar surat adalah langkah yang perlu dan praktis menuju tugas yang penting, maka ia tidak mempunyai masa depan di dalam bisnis ini." 
pos indonesia
Gambar 2. Pengirim Surat

Ingat, para eksekutif selalu menjawab pertanyaan ini, Apa jenis pekerjaan yang ia lakukan di tempat ia berada sekarang? Berikut ini adalah beberapa logika yang sehat, langsung, dan mudah. Bacalah sedikitnya lima kali sebelum Anda melanjutkan :

"Orang yang berpikir pekerjaannya penting akan mendapat isyarat mental tentang bagaimana melakukan pekerjaannya dengan lebih baik. Sedangkan pekerjaan yang lebih baik berarti ia akan mendapat promosi lebih besar, uang lebih banyak, prestise lebih mengesankan, serta kebahagiaan lebih menyenangkan."

Share this on Google+
Keberhasilan | Meniru
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment