juragan valas

Iklan Lelang

iklan lelang Rp 00.00
Banyak publisher yang membutuhkan iklan dengan harga suka-suka. Harga yang tidak terikat dan bisa dibuat oleh publisher sendiri. Hal ini jelas sangat bermanfaat dan menguntungkan.

Kejadian tersebut dimengerti oleh Juraganvalas.com dan mulai saat ini dibuatkan iklan dengan bentuk lelang.

Penggunaan iklan dengan cara lelang sangat menguntungkan publisher karena semua dilakukan dengan cara negosiasi hingga menemukan keputusan yang tepat antara publisher dan penyedia layanan.

Iklan lelang merupakan iklan yang dikeluarkan oleh Juraganvalas.com dengan harga penentu sesuai negosiasi dengan kedua belah pihak. Hal ini dimaksudkan supaya siapapun yang ingin mengiklankan produknya pada situs juraganvalas.com benar-benar sesuai dengan budget yang ia keluarkan.

Siapapun dapat ikut melakukan iklan lelang ini. Penting untuk diingat bahwa iklan lelang hanya bertempat di dalam artikel. Bagian yang dimasukkan kedalam iklan lelang adalah gambar iklan lelang 1, gambar iklan lelang 2, dan gambar iklan lelang 3. Max gambar 10 kb. Kriteria dari gambar iklan tersebut adalah :

1. Iklan Lelang 1 = Gambar atas dekat judul
2. Iklan Lelang 2 = Gambar yang berkenaan dengan artikel
3. Iklan Lelang 3 = Gambar yang berada sebelum komentar


Iklan dapat berganti sewaktu-waktu oleh publisher yang berhasil menawar lebih tinggi dari harga publisher sebelumnya. Pihak publisher bebas memilih artikel untuk penempatan iklan lelang. Ada ratusan artikel yang siap menjadi tempat promosi ideal.


harga suka-suka
Gambar 1. Iklan Lelang


Untuk lebih jelasnya Juragan bisa melihat berbagai macam artikel pada daftar isi dibagian bawah situs juraganvalas.com dalam versi web. Terima kasih atas kunjungan dan kerjasama Juragan dalam mensukseskan iklan lelang ini.


Share this on Google+
Iklan Juragan
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment