juragan valas

Perlu Proses

adanya proses dalam trading Rp 00.00
Perjuangan yang kita lakukan hingga saat ini merupakan proses dalam memperoleh hasil dimasa depan. Kegiatan apapun itu pasti juga memerlukan yang namanya proses.

Lalu bagaimana dengan trader, apa juga perlu proses untuk mencapai kesuksesan? Biasanya orang tidak sabar untuk bisa menikmati prosesnya. 

Hal itu memang terasa tidak enak, tapi hasilnya jauh lebih nikmat. Jangan merasa proses itu sebuah hambatan, justru dari itulah kita dibimbing untuk mendaki puncak kesuksesan dengan rasa tenang.

Segala hal didunia pasti akan membutuhkan proses. Ada yang membutuhkan waktu lama. ada pula yang membutuhkan waktu sebentar. Semua itu tergantung dari seberapa banyak hasil yang akan diraih nantinya.

Contoh saja dalam menanam padi. Seorang petani akan membutuhkan waktu sedikitnya 3 sampai 4 bulan lamanya untuk mendapatkan bulir-bulir padi. Proses ini pun tidak ringan, petani harus merawatnya dari hama setiap hari guna mempercepat proses pertumbuhan padi.

nelayan teladan
Gambar 1. Nelayan

Seorang nelayan juga butuh proses dalam mendapatkan ikan. Terlebih dahulu persiapan bekal penangkapan dibuat. Jaring dan perlengkapannya disiapkan serta proses penangkapannya dimulai. 

Hal itu pun tidak langsung jadi, nelayan harus melawan ombak dan arus laut serta cuaca. Semua butuh perjuangan yang tidak sebentar. Belum lagi jaring sobek saat penangkapan karena tersangkut karang atau diterjang ikan besar.

petani nanam padi
Gambar 2. Petani

Melihat tumbuhan padi menguning, petani butuh persiapan untuk mengambilnya, memotong, dan mengeringkan hingga bisa digiling menjadi beras. Proses itu juga berlaku bagi nelayan. Sesudah mendapat ikan maka akan dijual kepasar atau tempat pelelangan. Terdapat proses yang panjang di dalamnya.

Jadi untuk menjadi trader yang berhasil tentu tidak berbeda jauh seperti cara petani menanam padi atau nelayan dalam menangkap ikan. Nikmatilah prosesnya sampai Anda menemukan keberhasilan dari forex karena kesuksesanmu merupakan buah proses dari waktumu dimasa lalu.

Share this on Google+
Pengalaman
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment