juragan valas

Strategi BB Scalp

strategi menggunakan bollinger band dalam forex trading Rp 00.00
Strategi BB merupakan aturan main dari trader bollinger band. Trader yang berkumpul dalam satu wadah membentuk pembelajaran dengan menyebut anak BB.

Diartikel inilah, filter dari pembahasan tersebut dimuat. Harapan kami pengguna Bollinger Band (BB) dapat menemukan intisari dari perjalanan market.

Alhasil apa yang didapat saat ini akan menambah wawasan kita terhadap strategi bollinger band. Semoga Anda dapat menyerap ilmu dan pemaparan dari artikel ini. Selamat mencoba.

Kita akan mempelajari strategi dengan sebutan BB Scalp. Sebenarnya strategi BB banyak tersebar diberbagai forum. Emang banyak banget ya? he he.. iya soalnya setiap trader punya cara sendiri dalam mempraktekkan indikator satu ini.

bentuk dari indikator bollinger band
Gambar 1. Bollinger Band

Mau pilih yang mana strategi BBnya? hmm.. kita pilih salah satu saja ya. Bagi yang sudah fasih dan paham boleh kasih saran atau tambahan. Siapa tahu dengan tambahan info tersebut bisa menyempurnakan artikel ini.

Khusus pengguna scalping, strategi BB termasuk bisa diandalkan lho.. salah satunya memanfaatkan kondisi sideway. Ciri yang paling mudah dikenali dari kondisi sideway adalah mengecilnya badan BB.

penempatan transaksi scalping pada kondisi sideway
Gambar 2. Kondisi Sideway

Maniak scalping harusnya trading dikondisi ini nih. Ambil sedikit tapi open banyak. Biasa kalau orang pengen gemuk, makan kudu banyak.

gendut
Gambar 3. Obesitas

Nah tipe scalp juga begitu ambil sedikit pips tapi transaksi berkali-kali. Kalau pas dapat profit, cepet gemuk tuh tradernya..hihihi.. tapi pas apes yah diambil lagi sama tante MC girang.. wakakaka...

Share this on Google+
Persiapan OP
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment