juragan valas

Scalping Aman

Rp 00.00
Menjamin agar trading scalping tidak Margin Call sangat sulit. Untung yang sudah kita kumpulkan tiba-tiba raib seketika. Ingin berteriak tentu tak ada guna.

Market seolah tidak peduli dengan order kita. Sudah ditempatkan Stoploss malah selalu kena dan giliran tidak dikasih justru floating merajalela. Benar-benar seperti buah simalakama.

Ada tips menarik untuk meminimalisir dari terjadinya margin call pada transaksi forex. Berikut ini adalah kunci penting agar scalper mampu bertahan dan selamat dari kerugian.

Persiapkan Modal yang Pantas
Anda harus mengetahui berapa maksimal profit atau loss dari modal. Selain itu pilih leverage dengan benar karena semakin besar nilainya akan semakin kecil margin transaksi.

Bagi Lot Menjadi Beberapa Bagian
Anda bisa membagi menjadi 3 atau 5 order. Semakin yakin suatu analisa maka semakin banyak alokasi lot yang bisa diberikan. Jadi ada penilaian mulai dari agak yakin, lumayan yakin, sangat yakin.

Misalnya saat ini merasa agak yakin maka ordernya hanya  0,01 lot. Hari berikutnya merasa lumayan yakin order 0,06 lot. Apabila sangat yakin maka bisa menggunakan lot yang lebih besar lagi.

Pastikan Transaksi dalam Satu Pair
Apabila sudah melakukan open posisi maka berikan jarak order dalam satu pair. Jika salah satu salah maka bisa order lagi dengan aman. Hal ini mirip seperti metode averaging.

Perhatikan Open Posisi
Anda harus lihat timeframe 1m, 5m, 15m dengan mempertimbangkan yang lebih besar. Bila sudah ketemu arah tren maka lakukan order pending.

Meskipun harga bisa bergejolak dan membuat floating, tentunya ada masa-masa normal. Dapatnya memang kecil tetapi hasilnya banyak disebabkan ambil untungnya cepat. Hal ini seperti jual kacang yang laris.


Gambar 1. Transaksi Scalping

Gambar di atas adalah bukti modal $10 dan untungnya terlihat kecil. Bagaimana kalau modalnya besar maka hasilnya akan jauh lebih besar.


Share this on Google+
Strategi BB Scalping
Tambahkan

0 komentar:

Post a Comment