Skip to main content

Trik Tak Requote

cara mengatasi transaksi yang sering requote Rp 00.00
Requote adalah adanya pembatalan perintah oleh sistem karena proses tunda eksekusi ke pasar. Biasanya terjadi saat melakukan open ataupun close posisi tetapi permintaan eksekusi belum dilayani oleh server.

Akibatnya akan muncul pesan requote yang mana kita diminta untuk mengulang order baru. 

Penyebab utamanya adalah arus data yang masuk keserver sangat banyak sehingga terjadi penumpukan data. Kecepatan jaringan internet cukup berpengaruh karena akses data yang stabil menjadikan transaksi lebih cepat sampai ke server. Jadi pastikan menggunakan provider yang dapat dipercaya.

Huft.. sebel kan setiap open khususnya sewaktu ada news malah requote. Bete deh.. Tapi sekarang kita tak perlu dongkol lagi, karena sudah ditemukan trik anti reqote. Loh kok bisa? Bisa dong... kan sudah ditemukan triknya .. wakakakaka...

cara anti requote
Gambar 1. Terjadinya Requote

Requote itu artinya eksekusi kita dibatalkan.. ya kayak pas pacaran gitu lah... cinta di tolak, trik pun bertindak .. wekekekeke....

pilih option pada metatrader 4
Gambar 2. Memilih Option pada Menu Tool

Karena dicancel, maka tertunda deh open/close posisi kita. Gregetan, padahal sudah tepat loh analisanya.. hihihi.. dan tak sengaja nih kita klik menu option di metatrader.

pilih tap tool
Gambar 3. Buka bagian Tool

Huhu.. apa ini ya...! Kok ada fasilitas tool kayak ginian.. Deviation by default cobain ah ganti jadi 2, aslinya berapa saja boleh sih cuma pingin dua aja.. ha ha.. Klik OK. Lakukan trading seperti biasa dan beres deh tak ada reuqote lagi.

Direkomendasikan nilai tidak lebih dari 5 untuk digit 4, dan 50 pada digit 5. Kalau sudah begitu kita bisa bilang "Hari gini masih requote..." wkwkwkwk

Share this on Google+
Trik Bollinger Band Down

Comments

Popular posts from this blog

Anda Frustasi di Forex? Ini Solusinya

Rp 00.00 Ada sebuah kisah jaman dahulu dari seorang tukang kayu ketika mahkluk-makhluk dibumi masih bisa berbicara layaknya manusia. Ia sehari-hari berprofesi sebagai pemahat. Dari kayu-kayu biasa diubah menjadi mahakarya yang tak ternilai harganya. Suatu hari dia membawa 2 buah kayu besar dari hutan untuk dipahat menjadi patung.
Keesokan harinya, kayu pertama mulai dipahat. Namun tidak sampai selesai, kayu itu menangis. Rasa sakit akibat pahatan tukang kayu itu sungguh tak tertahankan. Tukang kayu memahami penderitaan si kayu dan membujuknya agar sabar karena sakit tersebut hanya sebentar. Sehingga setelah jadi nanti, kayu akan berubah menjadi patung yang sangat memukau.

Tanpa Listrik

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Pair AUDUSD

Rp 00.00

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00