Skip to main content

Login di Metatrader

cara melakukan login akun di metatrader 4 Rp 00.00
Proses login adalah langkah awal masuknya rekening trading ke dalam kancah market atau pasar. Artinya ketika Juragan login dimetatrader maka secara tidak langsung akan menjadi peserta dari proses jual beli forex.

Proses login tidak sulit, setelah Anda membuat rekening trading maka bisa melakukan login.

Setelah menyiapkan data tersebut, selanjutnya Juragan bisa mengikuti langkah-langkah login dimetatrader. Seperti apa cara dan langkah-langkahnya? Yuk lihat sama-sama di bawah ini.

Ceritanya ini lagi jalan-jalan dan tiba-tiba ada yang bertanya. “Eh cara login metatrader gimana?” Gue bilang “Whattt..! Meta...!” .. ha ha.. sontak agak bego sedikit.. wkakaka.. Diam sebentar.. lalu melanjutkan perkataan. “Okey..” cara loginnya seperti :

1. Siapkan metatrader. Jangan pisang goreng ya, nanti loginnya nggak masuk.. kwkwkwk...

buka metatrader 4
Gambar 1. Menyiapkan Metatrader 4

2. Pilih Login

pilih login metatrader 4
Gambar 2. Membuka Menu File dan Memilih Login

3. Masukkan nomor rekening, password serta servernya, dan klik Login

proses login di metatrader 4
Gambar 3. Melakukan Login di Metatrader 4

4. Tunggu dan lihat akun kamu.

menyambungkan ke server
Gambar 3. Proses Penyambungkan Koneksi Metatrader ke Server

Nah itu cara login dimetatrader. Semoga sukses ya...Namun bila menemukan kendala, jangan sungkan untuk menuliskan masalahnya di pos komentar. Terima kasih.

Share this on Google+
Cara Open Posisi di Metatrader

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Login Firewoodfx

Rp 00.00

Tukang Batu

Rp 00.00

Pair AUDUSD

Rp 00.00

Trader Sejati

Rp 00.00 Kehidupan sehari-hari kita akan melihat realitas. Misalnya tentang sahabat, ia akan benar-benar ada ketika kita berada di masa sulit. Sedangkan teman yang lain pergi menjauh. Begitu juga dengan trader sejati, ia akan bertahan disaat orang-orang mengalami kerugian dan meninggalkan perdagangannya. Pada saat market lagi tren, setiap orang kemungkinan besar akan profit, memakai trading sistem apa pun, indikator macam apa pun, bahkan jika Anda buta chart dan tidak menganalisa market sebatas berdasarkan feeling, Anda masih bisa profit juga. Karena semua mata uang sedang tren. Tak terkecuali mata uang yang data fundamental jelek pun akan ikut bergerak jauh.