Skip to main content

Kalender Ekonomi

kalender ekonomi Rp 00.00
Kalender ekonomi sangat dibutuhkan oleh mereka yang memiliki keahlian dalam memprediksi harga berdasarkan berita. Semua trader dapat ikut mencobanya.

Banyak trader fundamental menjadi trader handal hanya karena bisa memilah berita menguntungkan dan berita yang tidak menguntungkan.

Disini, Anda dapat melakukan pengkajian dengan analisa fundamental serta mengikutinya berdasarkan Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

Ketika berita dirilis, secara otomatis nilai harga akan tampil otomatis tanpa load page. Anda akan lebih cepat mengetahui data aktual apa yang telah diumumkan.


Kalender Ekonomi Real Time dipersembahkan oleh Investing.com Indonesia.

Share this on Google+
Tabel Fundamental | Efek Rilis News

Comments

  1. min, kalendernya gk nongol

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke.. sudah diperbaiki. bila belum muncul, beri kabar kembali

      Delete
  2. kalender ekonomi tidak dapat terlihat apabila extension adblock aktif

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca Artikel ini. Bagi yang Share dan Comment saya doakan semoga dimudahkan usahanya, dan berlimpah rejekinya. Amin

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Tanpa Listrik

Rp 00.00

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.