Skip to main content

Nyaman Trading

kenyamanan dalam trading Rp 00.00
Setiap pekerjaan pasti yang dicari adalah kenyamanan. Entah ia bekerja sebagai presiden, menteri, direktur, ataupun petani, mereka selalu mencari rasa nyaman.

Begitu pula trader, ia bisa mencapai hasil yang maksimal bila transaksinya dibuat senyaman mungkin.

Artikel ini akan memberi gambaran bagaimana cara yang paling pas saat trading. Kenyamanan dalam beraktifitas khususnya pada trading sangat perlu diperhatikan oleh seorang trader.

Nyaman itu bukan berarti tempatnya MeWah gan.. he he.. (Mepet Sawah) atau bukan juga punya villa gede di Tanah Abang Jakarta (itu pasar kali..hihi). Tetapi nyaman akan bisa dirasakan seseorang ketika dirinya tidak terancam.

seekor kucing
Gambar 1. Intimidasi

Ancaman itu bisa berbeda-beda juga. Ada yang diancam pakai pistol (dirampok), ada juga yang diancam floating (kalau ini kebiasan trader). he he.. Semuanya terasa tidak nyaman.

Terus bagaimana supaya nyaman? Kenali dulu penyebabnya. Misalnya tidak nyaman duduk dibangku, penyebabnya apa nih.. Ooo..disampingnya ada tai kucing..ckckck

kotoran hewan
Gambar 2. Kotoran Hewan

Lagi open posisi kok rasanya pingin kentut, pengen kencing, pengen berak.. ha ha ha.. Oo... dia lagi floating.. hihihi.. Gampang kan kenali penyebabnya.

Setelah tahu penyebabnya, baru deh pilih solusinya. Yang ada tai kucing, minta dibersihkan tai kucingnya. Dan yang lagi floating, mulai sekarang dikecilin sedikit buka posisinya. Dah beres kan, rasa nyaman akan mulai datang lagi.. he he he..

Share this on Google+
Trader Konsisten

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Candle Bullish

Rp 00.00

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Level 4

Rp 00.00

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.