Skip to main content

Trader Konsisten

menjadi trader konsisten Rp 00.00
Mencapai hasil yang berkelanjutan adalah cita-cita trader. Artinya mereka disebut berhasil apabila mampu melipatgandakan keuntungan.

Namun pencapaian hasil jangka panjang itu harus dibuktikan dengan pengumpulan profit. Jika Hasil keuntungan semakin menipis atau habis, maka trader sudah bisa dikatakan gagal konsisten. 

Melihat pentingnya konsistensi hasil tersebut, seorang trader harus bisa mempertahankan keuntungan dari waktu deposit sampai akhirnya dapat melakukan widraw kembali.

Penting enggak sih konsisten itu? hihi.. Tidak perlu ragu langsung jawab saja Penting..!! Tujuan kita melakukan trading tidak lain untuk mengumpulkan keuntungan secara jangka panjang. Ternyata trader itu memiliki cara masing-masing untuk mencapai hasil konsisten.

Main Aman
Ada yang trading dengan lot kecil tetapi modalnya gede banget.. hihihi... Jadi hasilnya lama seperti siput...ckckck.. kalau kamu menemukan trader seperti ini biasanya konsisten lho karena modalnya tak akan habis sampai tujuh turunan.. wkwkwk..


seekor siput
Gambar 1. Gerakan Siput yang Lambat

Main Agresif
Ada juga yang sering MC dan melakukan deposit yang akhirnya untung besar. Nah trader seperti ini biasanya sering depo dan sering wd. Jadi enak nih kalau punya teman trader yang agresif. Mungkin trader agresif sering merasa cape dan pegal-pegal karena suka dihajar market..hi hi hi..


seekor tikus
Gambar 2. Gerakan Tikus Agresif


Dari beberapa trader itu, semuanya memiliki cara untuk konsisten. Asal yang suka main aman kudu lebih bersabar dan yang main agresif jangan terlalu gegabah. Udah deh, pasti hasilnya hmm...makyuss.. he he he..


Share this on Google+
Siap Loss | Konsiskuen

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Pola Stochastic

Rp 00.00

Tanda Trading Anda dalam Ketakutan

Rp 00.00 Ingat pesan ini : "If you're scared of losing, one thing is certain, you are going to loss". Artinya Jika Anda takut kehilangan, satu hal yang pasti, Anda akan rugi.  Mengalami loss itu sangat wajar dalam trading, bahkan loss bagaikan sisi lain dari mata uang. Tentu saja tidak dapat dipisahkan sama sekali, karena kita tidak bisa cuma mengharapkan gain saja, dan tidak mau menerima lossnya.

Tutorial Juragan

Rp 00.00