Skip to main content

Memasukkan EA

cara memasukkan EA ke dalam metatrader 4 Rp 00.00
Beberapa trader pemula akan merasa kesulitan dalam memasukkan EA ke metatrader. Hal ini tidak dipungkiri karena robot forex tidak bisa langsung jalan dimeta melainkan memerlukan setting.

EA yang baru saja di download tersebut bisa jadi pemberian teman dan itu memang asyik karena mendapatkannya secara gratis.

Artikel ini akan mengulas tentang tata cara memasukkan EA ke dalam metatrader secara benar. Kayak apa sih cara penggunaanya ? Simak penjelasannya dibawah ini.

Memasukkan EA itu tidak sulit. Tinggal copy EAnya lalu paste dan beres. Pastenya pada bagian expert metatrader. Dimanakah expert itu? Ada di dalam folder metatrader. Biasanya terletak di program file > metatrader Anda > MQL4 > expert. 

data folder metatrader 4
Gambar 1. Folder Metatrader

Ada pembaharuan untuk mt4 versi lama. Apabila ditemukan folder dengan nama : MQL4, maka semua script, EA, maupun indikator baru bisa dimasukkan kedalamnya. 

Selesai memasukkan EA di expert, sekarang hidupkan kembali metatradernya. Saatnya menguji coba EA yang baru .. he he he..

Share this on Google+

Comments

  1. Memasukkan Expert Advisor (EA) atau robot trading sangat mudah. hanya membutuhkan 2 langkah yaitu copy eanya dan paste di folder expert

    ReplyDelete

Post a comment

Terima kasih sudah membaca Artikel ini. Bagi yang Share dan Comment saya doakan semoga dimudahkan usahanya, dan berlimpah rejekinya. Amin

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Pair GBPUSD

Rp 00.00

Login Firewoodfx

Rp 00.00

Trader Sejati

Rp 00.00 Kehidupan sehari-hari kita akan melihat realitas. Misalnya tentang sahabat, ia akan benar-benar ada ketika kita berada di masa sulit. Sedangkan teman yang lain pergi menjauh. Begitu juga dengan trader sejati, ia akan bertahan disaat orang-orang mengalami kerugian dan meninggalkan perdagangannya. Pada saat market lagi tren, setiap orang kemungkinan besar akan profit, memakai trading sistem apa pun, indikator macam apa pun, bahkan jika Anda buta chart dan tidak menganalisa market sebatas berdasarkan feeling, Anda masih bisa profit juga. Karena semua mata uang sedang tren. Tak terkecuali mata uang yang data fundamental jelek pun akan ikut bergerak jauh.

Tukang Batu

Rp 00.00