Skip to main content

Ragu Trading

ragu trading Rp 00.00
Sikap yang harus dijauhi oleh trader adalah ragu-ragu. Dalam agama apapun menyatakan setiap tindakan yang disertai keraguan sebaiknya dihindari.

Karena ragu merupakan parasit hati, sudah selayaknya trader jangan mendekati. Banyak kisah dan perjalanan hidup seseorang menjadi gagal lantaran adanya keraguan di dalam sanubari.

Agar ragu tidak menular, pastikan sifat itu jangan ditebar.  Bagaimana cara dan solusinya supaya ragu menjadi hilang dari pikiran dan perasaan? Ikuti uraian berikut ini.

Di kehidupan sehari-hari sikap ragu-ragu rasanya selalu ada. Contoh nih, ingin makan tapi khawatir di dalamnya ada kandungan berbahaya. Ragu jadinya..hihihi..

Ingin naik kendaraan tapi takut kalau di jalan ketabrak atau ditabrak. Begitulah keraguan menyelinap pada pikiran manusia. Rasa ragu-ragu juga menjadi penyebab trader melakukan kesalahan dalam bertransaksi.

yakin dan mantap
Gambar 1. Punya Ide Brilian

Lha yang bener seharusnya bagaimana ? Yaitu cari dulu penyebabnya. Ragu pada market yang membingungkan maka carilah penyebabnya.

pusing Anda tak tahu apa-apa
Gambar 2. Bingung dan Ragu

Bila sudah mentok dan tidak ketemu jawabannya ya jangan dipaksakan untuk open posisi, ntar malah tetep rugi..hihihi..Jadi keraguan itu identik dengan kerugian.

Dollar gratis
Gambar 3. Profit Milyaran Dollar dari Forex

Ketika ragu datang, sebaiknya tidak perlu berbuat apa-apa. Diam ditempat, sambil mata ketap-ketip lihat chart..ha ha ha..dan jangan melakukan apapun. Tunggu sampai signal muncul, analisa sudah ada, dan rasa mantap di dalam dada kembali menyala. Disaat itulah agan langsung tancap posisi dan... Booommm.. profit seratus perak.. wakakakaa...

Share this on Google+
Yakin Trading

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Pair USDCHF

Rp 00.00

Daftar Anggota

Rp 00.00 Mendaftar keanggotaan pada juragan valas memiliki banyak keuntungan. Kelebihan yang akan didapatkan para JVer adalah :

Enaknya Jadi Trader Penuh Waktu

Rp 00.00 Beberapa orang memutuskan untuk menjadi trader penuh waktu. Mereka yang terobsesi dengan pilihan tersebut berharap bisa bebas finansial tanpa perlu banting tulang. Memang enak sih tetapi tidak gampang. Harus rajin berlatih dan terus belajar. Berikut ini saya ceritakan bagaimana enaknya menjadi seorang trader penuh waktu.
Melihat pekerjaan trader yang berada dibelakang laptop membuat kita bebas trading di manapun. Asalkan ada internet, transaksi cukup mudah dibangun. Coba kita bandingkan dengan penjual sayur dan mentimun di sekitar alun-alun, mereka harus terikat waktu dan tempat bertahun-tahun.

Dalih Usia

Rp 00.00