Skip to main content

Simpel Sederhana

menemukan sistem yang simpel dan sederhana Rp 00.00
Tidak sedikit trader memiliki sistem yang komplit. Strategi yang luar biasa lengkap. Serta didukung oleh teknologi canggih dan terbaru.

Namun sebagian dari mereka mendapatkan keuntungan yang biasa. Kecanggihan teknologi dan kekomplitan sistem ternyata tidak memasok keuntungan berlimpah.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda tentang sistem yang profitable. Sistem sederhana tapi mampu menghasilkan keuntungan meraja lela.

Punya sistem adalah kebanggaan, tetapi memiliki rule yang rumit biasanya cenderung melemahkan posisi trader. Kalau yang simpel saja masih susah apalagi yang aneh-aneh..hehe.. kan begitu kasarannya.

memakai bajur kedodoran
Gambar 1. Baju Kedodoran

Enggak perlu yang kelihatan wah deh. Cari yang sederhana dan mudah dipakai untuk sehari-hari. Kayak memakai pakaian gitu lho.. Misalnya baju ukuran XL bisa terlihat bagus dan pas bila dipakai untuk orang dewasa. Namun kalau dipakai anak-anak tentu jadi kedodoran kan.. he he..

bingung memilih sistem trading
Gambar 2. Bingung

Pilihlah yang pas dengan tubuh Anda. Bukan pas menurut guru, teman, rekan, atau sahabat dekat Anda. Memilih yang simple itu mudah. Tapi saking mudahnya terkadang malah bingung untuk memilihnya..he he..

3 cewek cantik
Gambar 3. Pilih Salah Satu

Temukan yang sederhana, tidak ribet, dan memudahkan jika digunakan. Pokoknya cari senyaman mungkin deh. Tapi ingat ya jangan asal pakai..hi hi hi..

Share this on Google+
Taklukkan Market

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Pair USDCHF

Rp 00.00

Daftar Anggota

Rp 00.00 Mendaftar keanggotaan pada juragan valas memiliki banyak keuntungan. Kelebihan yang akan didapatkan para JVer adalah :

Dalih Usia

Rp 00.00

Enaknya Jadi Trader Penuh Waktu

Rp 00.00 Beberapa orang memutuskan untuk menjadi trader penuh waktu. Mereka yang terobsesi dengan pilihan tersebut berharap bisa bebas finansial tanpa perlu banting tulang. Memang enak sih tetapi tidak gampang. Harus rajin berlatih dan terus belajar. Berikut ini saya ceritakan bagaimana enaknya menjadi seorang trader penuh waktu.
Melihat pekerjaan trader yang berada dibelakang laptop membuat kita bebas trading di manapun. Asalkan ada internet, transaksi cukup mudah dibangun. Coba kita bandingkan dengan penjual sayur dan mentimun di sekitar alun-alun, mereka harus terikat waktu dan tempat bertahun-tahun.