Skip to main content

Yakin Trading

yakin trading Rp 00.00
Munculnya rasa yakin dalam diri trader merupakan indikasi kemantapan batin. Yakin bisa timbul karena ada dukungan analisa yang pasti serta mendapatkan informasi yang mesti terbukti.

Tidak disadari yakin pada transaksi trading akan membawa keberlangsungan analisa dimasa depan yang membahagiakan.

Seperti apa sih gambaran seorang trader yang yakin? Bagaimana trader bisa mengetahui seolah-olah profit akan didapatkan padahal saat ini hasil belum diketahui? Simak bacaan berikut ini.

Keinginan untuk memenangkan pertarungan dengan mantap adalah sebuah rasa  percaya dan yakin. Seorang trader perlu memiliki perasaan ini. Karena orang yang yakin sudah melihat kemenangan sebelum ia sendiri melakukan pertempuran.

galau
Gambar 1. Tidak Yakin

Untuk membangun rasa yakin itu perlu dilatih lho.. hihi.. enggak asal ucap "Yakin bos SELL".. he he he.. kalau setelah bilang begitu kok galau.. berarti tandanya enggak yakin-yakin amat..ckckck..

pedas
Gambar 2. Pedas Sekali

Timbulnya rasa yakin dikarenakan ada bukti. Misal ada cabe merah, kita coba kunyah pasti rasanya pedas. Nah yang pedas itulah bukti dari kita tadi memakan cabe.

bukti analisa
Gambar 3. Analisa Forex

Begitu juga saat trader lihat chart dan kebetulan signalnya bagus lalu mengikutinya sehingga mendapatkan hasil profit. Signal dan profit tersebut adalah buktinya. Jadi rasa yakin tidak muncul dengan sendirinya melainkan adanya bukti-bukti dari analisa.

Share this on Google+
Kalkulator MM

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Jempol Market

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Gann Piramid

Rp 00.00