Skip to main content

Menentukan TP

menentukan take profit pada teknik jebakan batman Rp 00.00
Menentukan target profit dari teknik "Jebakan Batman" cukup mudah. Anda hanya menyiapkan rangkaian simulasi dan mengikutinya aturan yang sudah dicontohkan oleh agan Behong.

Kajian berikut ini akan membeberkan bagaimana penentuan take profit menjadi lebih mudah dan hanya memerlukan waktu lebih singkat.

Agan behong sudah mencoba dan mengalami trial eror berkali-kali sebelum menemukan caranya. Seperti apa cara penentuan take profit yang agan Behong lakukan? kita lihat sama-sama.

Untuk menentukan target profit, ane ada tips nih Gan.. Coba lihat pada kalender ekonomi dan buka berita dengan klik judul rilis datanya. Nanti disitu ada daftar news dari semua kejadian masa lalu.

mencoba membuka berita yang bakal rilis
Gambar 1. Melakukan Klik pada Judul Berita

Nah Agan tinggal klik saja menu yang terdiri dari Overview, Chart, dan History. Kita bisa melihat dengan leluasa bagaimana gerakan pair yang lalu akibat pengaruh dari rilis data saat itu.

history data ekonomi
Gambar 2. Cerita Masa Lalu dari Rilis Berita

Misalnya bulan kemarin setelah pengumuman hanya bergerak 30 pips, ane sekarang akan pasang TPnya hanya antara 30-40 pips. Jadi nggak mungkin dong memaksakan buka target sampai 80 poin.. he he..begitu deh kira-kira memakai pengambilan Take profit.

waktu yang akan digunakan untuk merilis berita
Gambar 3. Jadwal Berita yang Bakal Dirilis

Ini sih tidak mutlak ya Gan tapi akan menjadi alat bantu menentukan TP secara logis. Memang ada beberapa news GBP yang kadang 2 menit lebih cepat pengumumannya, namun itu tidak sering.

Share this on Google+
Perhatikan Tren | Perhatikan MM

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Jurnal Trading

Rp 00.00

Jebakan Batman

Rp 00.00

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Anda Frustasi di Forex? Ini Solusinya

Rp 00.00 Ada sebuah kisah jaman dahulu dari seorang tukang kayu ketika mahkluk-makhluk dibumi masih bisa berbicara layaknya manusia. Ia sehari-hari berprofesi sebagai pemahat. Dari kayu-kayu biasa diubah menjadi mahakarya yang tak ternilai harganya. Suatu hari dia membawa 2 buah kayu besar dari hutan untuk dipahat menjadi patung.
Keesokan harinya, kayu pertama mulai dipahat. Namun tidak sampai selesai, kayu itu menangis. Rasa sakit akibat pahatan tukang kayu itu sungguh tak tertahankan. Tukang kayu memahami penderitaan si kayu dan membujuknya agar sabar karena sakit tersebut hanya sebentar. Sehingga setelah jadi nanti, kayu akan berubah menjadi patung yang sangat memukau.