Skip to main content

Menentukan TP

menentukan take profit pada teknik jebakan batman Rp 00.00
Menentukan target profit dari teknik "Jebakan Batman" cukup mudah. Anda hanya menyiapkan rangkaian simulasi dan mengikutinya aturan yang sudah dicontohkan oleh agan Behong.

Kajian berikut ini akan membeberkan bagaimana penentuan take profit menjadi lebih mudah dan hanya memerlukan waktu lebih singkat.

Agan behong sudah mencoba dan mengalami trial eror berkali-kali sebelum menemukan caranya. Seperti apa cara penentuan take profit yang agan Behong lakukan? kita lihat sama-sama.

Untuk menentukan target profit, ane ada tips nih Gan.. Coba lihat pada kalender ekonomi dan buka berita dengan klik judul rilis datanya. Nanti disitu ada daftar news dari semua kejadian masa lalu.

mencoba membuka berita yang bakal rilis
Gambar 1. Melakukan Klik pada Judul Berita

Nah Agan tinggal klik saja menu yang terdiri dari Overview, Chart, dan History. Kita bisa melihat dengan leluasa bagaimana gerakan pair yang lalu akibat pengaruh dari rilis data saat itu.

history data ekonomi
Gambar 2. Cerita Masa Lalu dari Rilis Berita

Misalnya bulan kemarin setelah pengumuman hanya bergerak 30 pips, ane sekarang akan pasang TPnya hanya antara 30-40 pips. Jadi nggak mungkin dong memaksakan buka target sampai 80 poin.. he he..begitu deh kira-kira memakai pengambilan Take profit.

waktu yang akan digunakan untuk merilis berita
Gambar 3. Jadwal Berita yang Bakal Dirilis

Ini sih tidak mutlak ya Gan tapi akan menjadi alat bantu menentukan TP secara logis. Memang ada beberapa news GBP yang kadang 2 menit lebih cepat pengumumannya, namun itu tidak sering.

Share this on Google+
Perhatikan Tren | Perhatikan MM

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Pola Stochastic

Rp 00.00

Tutorial Juragan

Rp 00.00

Tanda Trading Anda dalam Ketakutan

Rp 00.00 Ingat pesan ini : "If you're scared of losing, one thing is certain, you are going to loss". Artinya Jika Anda takut kehilangan, satu hal yang pasti, Anda akan rugi.  Mengalami loss itu sangat wajar dalam trading, bahkan loss bagaikan sisi lain dari mata uang. Tentu saja tidak dapat dipisahkan sama sekali, karena kita tidak bisa cuma mengharapkan gain saja, dan tidak mau menerima lossnya.