Skip to main content

Berpikir Kecil

berpikir kecil Rp 00.00
Banyak orang mempunyai pikiran yang kecil. Begitu juga dengan trader ternyata tidak sedikit pula yang memiliki pandangan hidup sempit.

Berpikir kecil sangat merepotkan dan tidak memberi manfaat besar bagi diri kita. Sebaliknya dengan mempertahankan pikiran yang kecil, maka hidup menjadi tak berharga.

Cobalah rubah dengan menjadi hidup besar. Artikel ini akan memberikan contoh bagaimana orang yang hidupnya kecil dikarenakan pikiran dan akhirnya hanya memikirkan hal kecil. 

Seperti yang telah diuraiakan bahwa kepercayaan seperti sebuah termostat, dimana akan mengatur tentang pencapaian kita di dalam hidup. Lihatlah orang yang berjalan dengan 'kaki terseret' dalam keadaan pas-pasan. 

lesu dan tidak bergairah
Gambar 1. Tidak Bahagia

Dia percaya dirinya kurang berharga sehingga ia pun hanya menerima sedikit kebahagiaan. Mereka tidak percaya bahwa dirinya mampu mengerjakan hal-hal besar. Akhirnya mereka pun tidak mengerjakan hal-hal besar. 

Ia percaya dirinya tidak penting, maka segala yang ia kerjakan mempunyai tanda tidak penting. Tahukah Anda tidak adanya rasa kepercayaan dapat terlihat dalam cara ia berbicara, berjalan, dan bertindak. Jika mereka tidak menyesuaikan lagi termostatnya, ia akan mengerut, tumbuh semakin kecil, dan semakin kecil dalam pandangannya sendiri. 

terlihat kecil
Gambar 2. Kecil Dimata Orang Lain

Karena orang lain melihat diri kita seperti apa yang kita lihat di badan, akhirnya ia tumbuh semakin kecil dalam pandangan orang-orang di sekelilingnya. Berhati-hatilah terhadap apa yang telah Anda pikirkan sebelumnya.

Share this on Google+
Sikap Nomor Dua | Sangat Berharga

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Tanpa Listrik

Rp 00.00

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.