Skip to main content

Pintu Keberhasilan

pintu keberhasilan trader Rp 00.00
Sudah banyak cerita dari trader tentang kesusahannya dalam mencari nafkah di forex trading. 

Kita disini mencari jalan keluar. Mengambil apapun yang mampu menyelamatkan akun dari MC. Lalu menjalankan portofolio berkembang lebih besar dan menguntungkan.

Sebuah pragmatis datang ketika trader semakin hari semakin terhimpit oleh kesalahan transaksi. Tak terkecuali cara berpikirnya semakin tipis dan frustasi. Jangan khawatir, artikel ini akan mengembalikan kepada keberhasilan.

Selama beberapa dasawarsa, Amerika Serikat selalu dikepung dengan "krisis". Akan tetapi, secara sekilas saja tampak bahwa ratusan ribu orang yang mayoritas dari mereka memang berjuang namun tidak pernah benar-benar berhasil. 

kekhawatiran ekonomi global
Gambar 1. Krisis

Kebanyakan tetap biasa-biasa saja walaupun peluang semakin banyak selama dua dasawarsa terakhir ini. Dan di dalam periode "krisis" mendatang, kebanyakan orang akan terus khawatir, takut, gelisah menjalani kehidupan dengan merasa tidak penting, tidak dihargai, serta tidak mampu mengerjakan apa yang mereka ingin kerjakan. 

Akibatnya, prestasi mereka hanya akan menghasilkan sesuatu yang kecil atau bahkan kebahagiaan yang kecil. Mereka yang berani mengubah peluang menjadi penghasilan adalah orang bijaksana dengan belajar bagaimana berpikir sendiri untuk berhasil.

peluang emas
Gambar 2. Peluang Keberhasilan

Masuklah..!!. Pintu keberhasilan terbuka lebih lebar daripada yang pernah terjadi sebelumnya. Catatlah bahwa Anda akan bergabung dengan kelompok pilihan yang bisa mendapatkan apapun dalam hidup ini. Inilah langkah pertama menuju keberhasilan. Inilah langkah awal. Percayalah kepada diri sendiri, percayalah Anda dapat berhasil.

Share this on Google+
Pabrik Pikiran | Kekuatan Percaya

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Pola Stochastic

Rp 00.00

Tanda Trading Anda dalam Ketakutan

Rp 00.00 Ingat pesan ini : "If you're scared of losing, one thing is certain, you are going to loss". Artinya Jika Anda takut kehilangan, satu hal yang pasti, Anda akan rugi.  Mengalami loss itu sangat wajar dalam trading, bahkan loss bagaikan sisi lain dari mata uang. Tentu saja tidak dapat dipisahkan sama sekali, karena kita tidak bisa cuma mengharapkan gain saja, dan tidak mau menerima lossnya.

Tutorial Juragan

Rp 00.00