Skip to main content

Bullish Support

kesalahan transaksi dari rule sistem Rp 00.00
Minggu kemarin menyisakan banyak kenangan dalam bertrading. Lebih banyak hal-hal baru yang sering saya jumpai.

Sungguh ini merupakan sebuah kecerobohan pada diri kami. Selalu melakukan kesalahan yang sama serta tidak sadar telah merugikan diri sendiri dari transaksi yang terbilang berani.

Sayang seribu sayang namun itulah yang terjadi. Jika diberi kesempatan, saya berjanji tak akan berbuat hal yang sama kedua kali.

Awalnya saya menganggap sepele tentang open posisi pada minggu terakhir hari Jum'at 13 Juni 2014. Artikel ini akan mengingatkanku pada kesalahan yang saya lakukan. Tidak ku duga dan tidak ku sangka, aku melanggar sistem trading sendiri.

melanggar aturan rule sistem sendiri
Gambar 1. Kesalahan Open Posisi yang tidak Sesuai Sistem

Kesalahan yang paling terlihat adalah aku tidak menempatkan transaksi tepat di titik support. Padahal jika kita garis line pada titik support masih belum masuk namun aku sudah mendahuluinya. Saya menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi. Terima kasih ya Allah, aku bisa belajar dari kesalahan ini.

Share this on Google+
Sistem Trading | Pantangan Trading

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Pair USDCHF

Rp 00.00

Daftar Anggota

Rp 00.00 Mendaftar keanggotaan pada juragan valas memiliki banyak keuntungan. Kelebihan yang akan didapatkan para JVer adalah :

Dalih Usia

Rp 00.00

Enaknya Jadi Trader Penuh Waktu

Rp 00.00 Beberapa orang memutuskan untuk menjadi trader penuh waktu. Mereka yang terobsesi dengan pilihan tersebut berharap bisa bebas finansial tanpa perlu banting tulang. Memang enak sih tetapi tidak gampang. Harus rajin berlatih dan terus belajar. Berikut ini saya ceritakan bagaimana enaknya menjadi seorang trader penuh waktu.
Melihat pekerjaan trader yang berada dibelakang laptop membuat kita bebas trading di manapun. Asalkan ada internet, transaksi cukup mudah dibangun. Coba kita bandingkan dengan penjual sayur dan mentimun di sekitar alun-alun, mereka harus terikat waktu dan tempat bertahun-tahun.