Skip to main content

Candle Bearish

candlestick yang berpotensi memilik efek bearish Rp 00.00
Jika sebelumnya kita telah membahas tentang candle yang berpotensi bullish, maka sekarang kita akan fokus pada candle yang berpotensi bearish.

Tidak ada yang berbeda pada setiap candle, namun sering kali kita dihadapkan pada keadaan yang membingungkan. Hal itu bisa membuat trader sering terjebak pada pola candle.

Diartikel ini kita akan memahami tentang candlestick yang berpeluang menjadi candle bearish karena pola-polanya mengarah kepada pelemahan harga. Seperti apa ? kita lihat sama-sama.

Disini teman-teman dapat melihat dan menyamakan candle bearish mana saja yang akan muncul dan bisa dijadikan konfirmasi atas kejadian tren selanjutnya. Tanpa banyak ba bi bu ta.. kita langsung lihat saja gambarannya berikut ini.

tabel candlestick bearih
Gambar 1. Pola Candle yang Berpotensi Memiliki Efek Pelemahan

Candle bearish ini memiliki potensi yang cukup besar dalam membantu menentukan arah market dimasa depan. Semua candle telah diuji coba dan telah diterapkan oleh banyak trader. Dan mereka tidak ada yang menyangkal bahwa candle bearish dapat meningkatkan pendapatan mereka.

Share this on Google+
Candle Bullish | Pola Market

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Level 4

Rp 00.00

Pair EURUSD

Rp 00.00

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Anda Frustasi di Forex? Ini Solusinya

Rp 00.00 Ada sebuah kisah jaman dahulu dari seorang tukang kayu ketika mahkluk-makhluk dibumi masih bisa berbicara layaknya manusia. Ia sehari-hari berprofesi sebagai pemahat. Dari kayu-kayu biasa diubah menjadi mahakarya yang tak ternilai harganya. Suatu hari dia membawa 2 buah kayu besar dari hutan untuk dipahat menjadi patung.
Keesokan harinya, kayu pertama mulai dipahat. Namun tidak sampai selesai, kayu itu menangis. Rasa sakit akibat pahatan tukang kayu itu sungguh tak tertahankan. Tukang kayu memahami penderitaan si kayu dan membujuknya agar sabar karena sakit tersebut hanya sebentar. Sehingga setelah jadi nanti, kayu akan berubah menjadi patung yang sangat memukau.