Skip to main content

Toyota Agya

mobil toyota Agya Rp 00.00
Mungkin teman-teman trader sudah pada tahu ya mengenai mobil LGCC. Artinya mobil ini digadang pemerintah sebagai mobil murah. Katanya sih tidak kena pajak barang mewah.

Ada banyak jenis selain Toyota Agya masih ada Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, Suzuki Karimun Wagon R.

Mobil dengan desain apik dan berparas cantik sangat diminati oleh kalangan trader yang ingin pindah dari motor ke mobil. Memang kurang sih bila dibandingkan dengan mobil-mobil mewah lainnya. Tapi fitur-fiturnya hmm.. tak kalah deh.

Siapa bilang punya mobil baru perlu keluar duit banyak. Sekarang nih pemerintah sudah kasih ijin produsen mobil membuat mobil bebas pajak barang mewah. Ya namanya mobil, biasanya masih dianggap mewah yah..he..

Dari segi performa, agya cukup oke digunakan dalam jalan raya. namun kecepatannya hanya dibatasi sampai 80 km/jam. Artinya kita tak diijinkan ngebut deh pakai mobil LGCC nie. ckckck.. Mesinnya cukup kecil hanya 900 cc.

mobil toyota agya dilihat dari samping
Gambar 1. Tampak Samping

Soal harga sekarang, Agya punya banyak varian. Mulai dari yang manual hingga matic. Harganya dimulai dari Rp.100 juta hingga Rp.125 juta. Cukup murah sih bila dibanding dengan mobil mewah lain yang pasti mobil baru diatas Rp.150 jutaan.

Melihat kedalam interior dan eksterior mobil, tempat duduknya saya rasa kurang empuk dan cenderung bikin pegal-pegal bila digunakan dalam jarak jauh. Kalau digeber kenceng-kenceng sedikit tidak nyaman karena mobil ini memiliki bobot yang cukup ringan.

mobil toyota agya dilihat dari belakang
Gambar 2. Tampak dari Belakang

Untuk kualitas plastik yang digunakan dalam penutup body mobil dirasakan kurang bagus dan terkesan murahan. Tapi itu tidak jadi masalah karena bahan-bahan tersebut tertutupi oleh cat dan bahan lainnya. Jadi tidak terlihat mencolok banget dan terkesan mobil ecek-ecek.

mobil toyota agya dilihat dari depan
Gambar 3. Tampak dari Depan

Semuanya tergantung pilihan teman-teman trader untuk memilih mobil LGCC. Karena mobil tanpa pajak ini baru dan lebih murah. Tanpa kena pajak mobil mewah, dan bisa digunakan untuk pelindung hujan dan matahari, saya rasa bisa deh dijadikan rujukan untuk mengalihkan dari motor ke mobil baru. he he..

Share this on Google+
Mobil Trader

Comments

Popular posts from this blog

Level 4

Rp 00.00

Pair EURUSD

Rp 00.00

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Anda Frustasi di Forex? Ini Solusinya

Rp 00.00 Ada sebuah kisah jaman dahulu dari seorang tukang kayu ketika mahkluk-makhluk dibumi masih bisa berbicara layaknya manusia. Ia sehari-hari berprofesi sebagai pemahat. Dari kayu-kayu biasa diubah menjadi mahakarya yang tak ternilai harganya. Suatu hari dia membawa 2 buah kayu besar dari hutan untuk dipahat menjadi patung.
Keesokan harinya, kayu pertama mulai dipahat. Namun tidak sampai selesai, kayu itu menangis. Rasa sakit akibat pahatan tukang kayu itu sungguh tak tertahankan. Tukang kayu memahami penderitaan si kayu dan membujuknya agar sabar karena sakit tersebut hanya sebentar. Sehingga setelah jadi nanti, kayu akan berubah menjadi patung yang sangat memukau.

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00