Skip to main content

Hampir Salah

Rp 00.00
Siapa yang tidak shock melihat akun kesayangannya hampir mengalami MC.

Perasaan ketar ketir menyambut waktu. Namun yang ditunggu belum juga menampakkan hasil. Ulasan kali ini membicarakan tentang keadaan market yang tidak terkendali atau bisa dibilang keluar dari jalur analisa.

Cukup kali ini saja menemukan market yang mengerikan ini. Tidak bisa dibayangkan bagaimana kalau MC. Apa yang harus aku ucapkan kepada orang yang memodali saya. Hmm... Mungkin inilah hikmahnya.

Hari Jum'at awal bulan September 2014 merupakan hari yang tidak bisa dilupakan. Bagaimana tidak, hasil uji coba yang selama ini saya lakukan bisa musnah gara-gara salah menempatkan posisi. Walaupun analisis sudah saya buat dan saya simpulkan, namun hasil yang didapatkan adalah kerugian. Betapa mengagetkannya kejadian itu.

Gambar 1. Market Mencari Pola Support yang Realistis

Kedepan, saya akan melihat keadaan support yang wajar dan yang terdekat. Setelah itu baru aku akan melakukan open posisi. Mungkin aku juga belum tahu bila gelombang market masih berlanjut dan mulai melakukan kenaikan untuk mencari titik support yang realistis. Saya kurang tanggap dan saya tidak menemukan arah.

Setahuku hanya terjadi kenaikan dan akhirnya mentok. Sayangnya market masih mencari titik support yang paling realistis. Akhirnya aku mengerti market telah menemukannya, sedangkan aku yang harus memahaminya. Terima kasih market.. engkau telah mendidikku. Terima kasih... Terima kasih.

Share this on Google+
Buru-Buru

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Tanpa Listrik

Rp 00.00

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Anda Frustasi di Forex? Ini Solusinya

Rp 00.00 Ada sebuah kisah jaman dahulu dari seorang tukang kayu ketika mahkluk-makhluk dibumi masih bisa berbicara layaknya manusia. Ia sehari-hari berprofesi sebagai pemahat. Dari kayu-kayu biasa diubah menjadi mahakarya yang tak ternilai harganya. Suatu hari dia membawa 2 buah kayu besar dari hutan untuk dipahat menjadi patung.
Keesokan harinya, kayu pertama mulai dipahat. Namun tidak sampai selesai, kayu itu menangis. Rasa sakit akibat pahatan tukang kayu itu sungguh tak tertahankan. Tukang kayu memahami penderitaan si kayu dan membujuknya agar sabar karena sakit tersebut hanya sebentar. Sehingga setelah jadi nanti, kayu akan berubah menjadi patung yang sangat memukau.