Skip to main content

Donasi

donasi untuk negeri Rp 00.00
Ibarat orang yang ingin sukses, pasti ia akan membuat pengorbanan. Setelah terjatuh dan terseok-seok, selanjutnya menjadi trader yang hebat.

Kini pengorbananmu membuahkan hasil. Mendapati keberuntungan yang terus engkau reguk dan rasakan setiap hari. Jerih payah sudah terganti, dan akhirnya kamu benar-benar dalam kesenangan.

Namun masih ada orang yang baru berjuang, terseok, jatuh sama sepertimu dulu. Mereka belum mendapatkan jalan terang seperti engkau rasakan saat ini. Bantulah mereka karena kamu tahu rasanya menjadi mereka dimasa lalu.

Pernahkah kita berpikir seperti ini : "Eh ada teman yang kesulitan, gue bantu deh, supaya ia bisa menikmati hidup lebih bahagia. Eh.. ada orang lagi kesusahan, gue kasih deh, supaya mereka bisa tersenyum."

Memang rasanya sulit bila kita melihat ke masa lalu. Betapa nestapanya diri ini, makan saja harus minta-minta. Rasanya sakit dan ingin menyimpan sendiri harta ini tanpa peduli orang-orang yang sama seperti kita waktu dulu. Karena kita tahu betapa sulitnya mendapatkan harta benda yang sekarang bisa diraih.

berbagi tak pernah rugi
Gambar 1. Berbagi Tak Pernah Rugi

Namun tahu gak sih, apa yang kita lakukan ada campur tangan tuhan. Ada semacam jalan yang mengantarkan kita meraih kesuksesan. Entah bila tidak menemukan jalan itu, rasanya sulit menjadi sukses sekarang.

Sebenarnya mengeluarkan donasi dari apa yang kita dapat merupakan wujud rasa syukur karena tuhan telah tunjukkan jalan kesuksesan ini. Dilain kesempatan, masih banyak orang-orang yang merangkak saja berat namun kita sudah mampu berjalan memakai mobil.

berani donasi
Gambar 2. Donasi

Kita harusnya bersyukur telah ditunjukkan tuhan pada jalan kesuksesan. Dengan mendonasikan uang kepada mereka yang masih terseok-seok dalam dunia trading, membuktikan kita ingat kepada siapa yang dulu memberi kenikmatan, uang, dan harta benda.

Sudah sepantasnya bagi kamu berkecukupan mendonasikan kepada orang-orang yang masih kekurangan. Dengan berdonasi, Anda berterima kasih kepada tuhan karena sudah dicukupkan keadaanmu sekarang dan mengharapkan pula cukup dimasa yang akan datang.

Kami mengajak orang-orang dermawan seperti Anda ikut berpartisipasi donasi untuk membantu rekan-rekan trader yang masih berjuang meraih sukses. Salurkan donasi Anda ke rekening BRI ; 304101014777537 an. Achmad Rouf. Donasi akan bermanfaat untuk mereka yang sangat membutuhkan.

Share this on Google+
Sedekah Menurut 4 Agama

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Level 4

Rp 00.00

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Anda Frustasi di Forex? Ini Solusinya

Rp 00.00 Ada sebuah kisah jaman dahulu dari seorang tukang kayu ketika mahkluk-makhluk dibumi masih bisa berbicara layaknya manusia. Ia sehari-hari berprofesi sebagai pemahat. Dari kayu-kayu biasa diubah menjadi mahakarya yang tak ternilai harganya. Suatu hari dia membawa 2 buah kayu besar dari hutan untuk dipahat menjadi patung.
Keesokan harinya, kayu pertama mulai dipahat. Namun tidak sampai selesai, kayu itu menangis. Rasa sakit akibat pahatan tukang kayu itu sungguh tak tertahankan. Tukang kayu memahami penderitaan si kayu dan membujuknya agar sabar karena sakit tersebut hanya sebentar. Sehingga setelah jadi nanti, kayu akan berubah menjadi patung yang sangat memukau.